BolaSkor.com - Osvaldo Haay resmi menjadi bagian Persija Jakarta. Ia secara resmi diperkenalkan Senin (10/2) sore oleh Macan Kemayoran.

Osvaldo Haay bergabung ke Persija dengan kontrak satu tahun. Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menjelaskan bahwa dalam kontrak terdapat klausul perpanjangan 2-3 tahun.

"Kontrak yang kita lakukan bersama Osvaldo, satu tahun dengan opsi 2-3 tahun. Sebelum SEA Games Filipina, saya sudah berkomunikasi, dan di Filipina pun intens. Semua sudah tahu kualitas Osvaldo dan kami memilih pemain sesuai kebutuhan atau tempat-tempat yang di musim lalu belum ada," kata Ferry Paulus soal perekrutan Osvaldo Haay.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Osvaldo Haay

Persija Jakarta Bertekad Selesaikan Piala Gubernur Jatim dengan Sempurna

Osvaldo Haay mengaku mendapatkan kesempatan besar dengan bergabung ke Persija. Menurutnya, Persija merupakan tim besar di Indonesia sehingga kehadirannya diamini mendatangkan sebuah tantangan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan, juga pada Persija yang sudah menerima saya sebagai keluarga besar. Tentu bagi saya suatu kebanggaan bisa bergabung bersama Persija," kata Osvaldo Haay saat diperkenalkan di hadapan media.

Osvaldo Haay menilai bahwa Persija merupakan tim besar. Itu pula yang membuatnya bangga bisa berbaju skuat Macan Kemayoran.

"Siapa yang tidak mau main di Persija, tim legendaris, tim besar di Indonesia dan punya suporter militan. Itu yang buat saya tertarik dan tertantang bisa bermain di Persija. Saya juga bisa bermain bersama pemain-pemain terbaik di Indonesia."