Ungkapan Pelatih Kalteng Putra Usai Beri Kejutan dengan Kalahkan PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Maret 2019
Ungkapan Pelatih Kalteng Putra Usai Beri Kejutan dengan Kalahkan PSM Makassar
Yu Hyun Koo berusaha menghalau Guy Junior. (BolaSkor.com/)

BolaSkor.com - Kalteng Putra puas dengan kemenangan atas PSM Makassar 1-0 pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2019. Raihan tiga poin menjadi modal lolos, sekaligus ajang pembalasan setelah dua kekalahan di Piala Indonesia.

Antoni Putro Nugroho menjadi pencetak gol tunggal dalam laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) sore. Hasil ini begitu mengejutkan lantaran PSM lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera memuji perjuangan para pemain. Sejak menit pertama, Gede Sukadana dan kawan-kawan bisa memberikan perlawanan. Peluang yang didapat pun bisa dimanfaatkan untuk mencuri gol.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Bungkam PSIS Semarang 3-1

Kalteng Putra Buat Kejutan dengan Kalahkan PSM Makassar

"Ini kemenangan yang sangat penting bagi kita, awal dari suatu perjalanan di grup. Para pemain coba tampil fight, spirit, kolektivitasnya dan berhasil," kata Gomes de Olivera dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Gomes, kemenangan ini tak didapat dengan mudah. Apalagi PSM merupakan tim kuat yang tak banyak melakukan pergantian skuat. Sementara Kalteng Putra merupakan tim promosi yang hadir dengan kekuatan baru musim ini.

"Sejak awal saya percaya para pemain akan tampil baik hari ini," ucap Gomes. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Kalteng Putra FC Psm makassar Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan