Ungkapan Pratama Arhan Usai Direkrut Tokyo Verdy

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Februari 2022
Ungkapan Pratama Arhan Usai Direkrut Tokyo Verdy
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain muda Timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi direkrut klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy. Ia direkrut dari PSIS Semarang tanpa fee sepeser pun.

Pratama Arhan mengucapkan syukur atas berkah yang didapatnya. Pemain berumur 20 tahun itu tak mau menyianyiakan kesempatan ini.

"Yang pertama pasti bersyukur salah satu cita-cita saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat," kata Pratama Arhan dalam keterangan tertulis yang diterima BolaSkor.com, Rabu (16/2).

"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PSIS dan agen saya yang telah membantu proses ini dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya."

Baca Juga:

PSIS Lepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Tanpa Biaya Transfer

Pratama Arhan Umumkan Pindah dari PSIS ke Klub Jepang Tokyo Verdy

"Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder PSIS seperti pemain, pelatih, ofisial, suporter dan yang enggak bisa saya sebutkan satu per satu. Mohon doanya. PSIS tetap rumah saya di Indonesia," terangnya.

Di sisi lain, belum diketahui secara pasti berapa kontrak yang diterima Pratama Arhan. Namun pemain berumur 20 tahun itu akan menjalani rangkaian protokol kesetahan (prokes) dan tes medis, sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Tokyo Verdy.

Pratama Arhan Alif Tokyo Verdy PSIS Semarang Timnas Indonesia J League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan