Ungkapan Sedih Gelandang Asing Persita Tangerang Gagal Pulang ke Argentina

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 April 2020
Ungkapan Sedih Gelandang Asing Persita Tangerang Gagal Pulang ke Argentina
Mateo Bustos. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persita Tangerang, Mateo Bustos sedih lantaran tidak bisa pulang ke kampung halamannya di Argentina.Tidak diperbolehkannya penerbangan di Indonesia menjadi faktor utama gagal balik ke negaranya.

Seperti diketahui, saat ini Pemerintah Indonesia baru saja memberlakukan larangan mudik baik jalur darat, laut, maupun udara. Hal ini berlaku sejak, 24 April 2020 lalu. Ini dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang ada di Indonesia.

Situasi seperti ini membuat Mateo Bustos tidak bisa berkumpul dengan keluarganya. Hal tersebut lah yang membuat pemain asal Argentina itu sangat sedih.

Baca Juga:

6 Penyerang yang Sulit Dihadapi Versi Hamka Hamzah

Hamka Hamzah Buka Suara soal Pensiun, Termasuk Kemungkinan di Persita Tangerang

"Tidak jadi (pulang kampung ke Argentina). Saya tetap di Indonesia. Saya di sini sangat sedih. Saya sangat merindukan keluarga saya di sana (Argentina)," kata Butes saat dihubungi oleh awak media.

Saat ini istri dan anak Bustos memang berada di Argentina. Bustos pun merasa sangat khawatir dengan keadaannya keluarganya tersebut. Hal itu juga lah yang menjadikan alasannya untuk pulang ke Argentina.

Lebih lanjut, Bustos mengaku sudah sangat rindu dengan pertandingan. Bahkan pemain berusia 27 tahun ini mengaku sudah dangat bosan dengan apa yang terjadi saat ini. Ia pun berharap situasi yang terjadi sekarang bisa cepat selesai.

"Saya merasa bosan dengan situasi tanpa sepak bola dan Virus Corona. saya berharap situasi seperti ini cepat berakhir," pungkas mantan pemain Portuguesa itu.

Persita Tangerang Liga 1
Posts

4.871

Bagikan