Ungkapan Winger Persib Arsan Makarin Terpanggil Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Maret 2023
Ungkapan Winger Persib Arsan Makarin Terpanggil Timnas Indonesia U-22
Winger Persib Bandung, Arsan Makarin. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Arsan Makarin mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, ia mendapatkan panggilan untuk menjalani training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2023 di Kamboja.

Arsan Makarin menjadi pemain kedua Persib yang terpanggil untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-22. Sebelumnya Satrio Azhar yang lebih dulu terpanggil.

Sesuai dengan surat yang dilayangkan PSSI, pemilik nomor punggung 70 itu akan menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-22 di Jakarta pada 9-17 Maret 2023.

"Senang Alhamdulillah dapat kesempatan, yang pasti sangat ingin memanfaatkan. Semoga saja dapat hasil yang terbaik," harap Arsan Makarin, Kamis (9/3).

Baca Juga:

Daftar 34 Pemain TC Tahap Kedua Timnas Indonesia U-22

Braif Fatari Dipoles, Indra Sjafri Tuntut Pemain Timnas Indonesia U-22 Bisa Multiposisi


Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dampak positif hingga namanya dipanggil Timnas Indonesia U-22.

"Semua orang yang mendukung dan mendoakan sangat berjasa terutama orangtua, keluarga, pelatih dan rekan-rekan," katanya.

Arsan memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya meski persaingan untuk menembus skuad inti Timnas Indonesia U-22 cukup berat. Menurutnya, banyak pemain berkualitas yang turut terpanggil dibawah pimpinan pelatih Indra Sjafri ini.

"Targetnya, dapat pengalaman, dapat pelajaran dan bisa tembus ke skuad utama," tegasnya.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2023 Kamboja, telah menyelesaikan TC tahap pertama. Ada 17 pemain dari 34 pemain yang dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 sedang melakukan TC untuk persiapan menuju SEA Games 2023. Ada dua tahap TC yang digelar. Tahap pertama diikuti 34 pemain.

Sebanyak 17 pemain telah dicoret oleh Indra Sjafri. 17 pemain lainnya akan ikut dalam TC tahap kedua yang dimulai dari 9 sampai 17 Maret mendatang, satu di antaranya yakni Arsan Makarin.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Arsan Makarin Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan