Ungkapan Zalnando Setelah Gabung ke Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Januari 2019
Ungkapan Zalnando Setelah Gabung ke Persib Bandung
Zalnando telah bergabung ke Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mendapatkan Zalnando. Pemain yang sebelumnya membela Sriwijaya FC ini bahkan sudah mulai ikut berlatih bersama Maung Bandung di Universe Fitness, Jalan Manado, Bandung, Minggu (20/1).

Zalnando mengaku senang pada akhirnya bisa bergabung dengan Persib. Menurutnya, Persib Bandung merupakan tim yang sudah ingin dibelanya sejak masih usia belia.

"Sebelumnya saya sudah ingin sekali ke Persib. Sempat 2016 dihubungi, tapi jodohnya baru tahun ini. Alhamdulillah sekarang bisa gabung Persib," ungkap Zalnando.

Persib Bandung tak hanya salah satu tim besar yang ada di Indonesia dan memiliki jutaan suporter fanatik. Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini merasa memiliki kebanggaan bisa membela Persib.

Baca Juga:

Berseragam Persija, Tony Sucipto Siap Lawan Persib di GBLA

Esteban Vizcarra Tolak 10 Klub demi Persib Bandung

"Ada empat klub Liga 1 yang menghubungi saya. Tapi Persib yang paling serius. Dan saya merasakan perbedaan kalau main di tanah kelahiran sendiri. Motivasinya berbeda. Bukan sekadar profesional, tapi ada rasa kebanggaan," katanya.

Dengan alasan ini, Zalnando menyatakan kesiapannya membela Persib dalam dua musim kedepan sesuai dengan kontrak yang disodorkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Disinggung mengenai tekanan bobotoh, Zalnando mengaku sudah mempersiapkannya. Bahkan dia berani menghadapinya.

"Soal tekanan bobotoh, saya pikir saya masih muda. Apa yang dicari waktu muda adalah mental. Pasti masuk ke sini sudah dipertimbangkan kalau mental harus disiapkan. Saya akan belajar juga dari para pemain senior di sini yang mentalnya sudah hebat," katanya.

Zalnando mendapatkan sambutan hangat dari para pemain Persib lantaran sebagian besar penggawanya sudah dikenalnya dengan baik. "Sudah banyak yang kenal. Jadi ya enak aja, adaptasinya mudah. Alhamdulillah lancar," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Zalnando Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan