Upaya Duo Milan Mempertahankan Pemain Andalan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Maret 2023
Upaya Duo Milan Mempertahankan Pemain Andalan
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan terus berupaya memperkuat tim. Tidak hanya memboyong pemain anyar, tetapi juga dengan mempertahankannya. Satu di antara caranya adalah melalui perpanjangan kontrak.

Inter dan Milan terus menyusun kekuatan. Apalagi, keduanya kini berhasil menembus perempat final Liga Champions musim ini. Duo Milan itu ingin memberikan perpanjangan kontrak pemain yang dianggap penting.

Pertama, Milan mendekati garis akhir dalam upaya mempertahankan Olivier Giroud. Manajemen Rossoneri menilai tenaga striker asal Prancis itu masih sangat dibutuhkan pada musim depan. Sejauh musim ini bergulir, strier 36 tahun itu telah mencetak 12 gol.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter dan Milan Saling Sikut Rebutan Striker Masa Depan Italia, Mateo Retegui

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

Tak bertepuk sebelah tangan, Giroud juga ingin bertahan. Ia meneripa proposal Milan untuk memperpanjang kontrak satu musim lagi.

Menurut laporan Sky Sports, Giroud akan mendapatkan upah 3,8 juta euro per musim ditambah bonus.

Pada sisi lain, Inter juga melakukan hal serupa. Nerazzurri dalam misi memperpanjang kontrak sejumlah pemain.

Fabrizio Romano melaporkan, Inter selangkah lagi akan berjabat tangan dengan Hakan Calhanoglu. Sang gelandang setuju memperpanjang kontrak hingga Juni 2027.

Selain itu, Inter juga sedang berupaya memperpanjang kontrak Alessandro Bastoni. Masa bakti bek tim nasional Italia itu akan berakhir pada musim panas 2024.

Sejauh ini, kedua pihak belum mencapai kesepakatan. Masih ada perbedaan dari sisi nilai gaji. Namun, peluang Bastoni bertahan sangat besar.

"Lebih banyak pertemuan akan datang. Bastoni adalah pendukung Inter dan dia ingin bertahan. Jadi, para suporter tidak perlu panik sama sekali," ungkap agen Bastoni, Tulio Tinti.

AC Milan Inter Milan Breaking News Hakan Calhanoglu Olivier giroud Alessandro Bastoni
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan