Upaya Pamungkas Juventus Pertahankan Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Maret 2022
Upaya Pamungkas Juventus Pertahankan Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus masih belum menyerah mempertahankan Paulo Dybala. Menurut kabar terbaru, La Vecchia Signora akan bertemu perwakilan pemain asal Argentina itu dalam waktu dekat.

Paulo Dybala merupakan satu di antara pemain senior di Juventus. Sang striker sudah membela Juve sejak 2015. Sebelumnya, Dybala merupakan striker Palermo.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea dan Liverpool Melaju, Juventus Kalahkan Fiorentina

Suporter Fiorentina Siapkan Teror Khusus untuk Dusan Vlahovic

Juventus Memainkan Sepak Bola yang Lebih Sederhana ketimbang Inter atau Milan

Dampak yang diberikan Dybala untuk barisan serang Juventus pun layak mendapatkan acungan jempol. La Joya mendulang 112 gol dan 48 assist dalam 281 pertandingan.

Akan tetapi, Dybala dan Juventus terancam berpisah pada akhir musim ini. Alasannya, kedua pihak belum sepakat soal kontrak baru. Padahal, masa bakti striker 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Masalah utamanya adalah nilai gaji yang disodorkan Juventus. Sebelumnya, Juve bersedia memberikan upah 8,5 juta euro per musim ditambah bonus 1,5 juta euro. Namun, karena masalah keuangan, Juve mengganti nominal dengan 7 juta euro per tahun.

Kini, Juve akan kembali mencoba merayu Dybala. Direktur olahraga Bianconeri, Fedrico Cherubini, akan bersua agen Dybala, Jorge Atun.

"Kami akan bertemu agen Paulo Dybala dalam beberapa hari mendatang untuk membicarakan masalah kontrak. Kami akan bersua pemain yang akan habis kontraknya pada Juni mendatang," terang Cherubini.

Andai kembali gagal, Juventus diprakirakan akan mengibarkan bendera putih. Kabarnya, Inter Milan, Manchester City, dan Barcelona siap menampung Paulo Dybala.

Juventus Breaking News Paulo Dybala Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan