Suporter Fiorentina Siapkan Teror Khusus untuk Dusan Vlahovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Maret 2022
Suporter Fiorentina Siapkan Teror Khusus untuk Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Juventus, Dusan Vlahovic, akan kembali ke Florence untuk bersua sang mantan, Fiorentina, pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (3/3) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi kesempatan suporter tuan rumah untuk meneror Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic mengambil langkah berani dengan meninggalkan Fiorentina pada pertengahan musim ini. Masalahnya, tim yang dituju adalah Juventus yang punya sejarah panjang dengan La Viola di bursa transfer.

Juve dianggap sebagai musuh bagi suporter Fiorentina karena kerap mencomot pemain bintang yang dimiliki mereka. Roberto Baggio, Federico Bernardeschi, dan Federico Chiesa adalah beberapa nama pemain yang mendapatkan cap Judas dari suporter Fiorentina karena membelot ke Juventus.

Baca Juga:

Juventus Memainkan Sepak Bola yang Lebih Sederhana ketimbang Inter atau Milan

Allegri Ogah Bandingkan Vlahovic dengan Ronaldo

Juventus Tantang Fiorentina di Semifinal, Dusan Vlahovic Siap Tempur

Federico De Sinopoli sebagai satu di antara petinggi suporter Fiorentina memastikan Vlahovic akan mendapatkan teror pada laga nanti. Ia menilai, imbauan Fiorentina agar para suporter tidak menghina Vlahovic akan sia-sia.

"Seluruh kota merasa dikhianati Vlahovic. Hal tersebut sama seperti yang kami rasakan di masa lalu," kata Federico De Sinopoli kepada Radio Punto Nuovo.

"Vlahovic, Chiesa, dan Bernardeschi adalah pemain akademi kami. Namun, mereka tidak pernah menyerap identitas Viola. Bernardeschi berasal dari Tuscany, sedangkan Chiesa bermain di sini sejak 10 tahun."

"Diam bukanlah jalan keluar. Florence adalah kota yang sangat cerewat. Jadi, ketika ada yang mengabaikan DNA kami, dia akan mendapatkan respons entah itu ejekan, nyanyian, atau siulan."

"Suporter Fiorentina sadar jika tim bisa lebih kuat jika menjatuhkan psikologis pemain Juve. Jadi, itu adalah bagian dari sepak bola."

Menjual Vlahovic seharga 80 juta euro, Fiorentina hanya mengeluarkan 1,95 juta euro ketika memboyongnya dari Partizan pada musim panas 2018. Selama membela Fiorentina, striker 22 tahun itu mengemas 49 gol dan delapan assist dari 108 laga.

Dusan Vlahovic Juventus Juventus fc Fiorentina Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan