Update Transfer Juventus: Kulusevski-Bentancur ke Tottenham, Bianconeri Boyong Zakaria

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 30 Januari 2022
Update Transfer Juventus: Kulusevski-Bentancur ke Tottenham, Bianconeri Boyong Zakaria
Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus cukup sibuk jelang deadline bursa transfer musim dingin ini. Il Bianconeri sukses merekrut Dusan Vlahovic, penyerang asal Serbia dari Fiorentina dengan banderol 75 juta euro dan gaji tujuh juta euro per tahun.

Merekrut satu penyerang yang sedang naik daun dan on fire bukan satu-satunya yang dilakukan Juventus pada deadline, Juventus juga siap merekrut gelandang untuk menggantikan dua pemain yang merapat ke Tottenham Hotspur.

Tottenham yang memiliki Fabio Paratici, Direktur Olahraga yang pernah bekerja di Juventus, memanfaatkan koneksinya untuk merekrut dua pemain sekaligus: Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur.

Baca Juga:

Manfaatkan Momen, Tottenham Ingin Bajak Dua Bintang Juventus

Juventus Kembali Bergeliat, Kali Ini Bidik Denis Zakaria

Deretan Fakta Menarik yang Iringi Transfer Vlahovic ke Juventus

Kulusevski, menurut Sky Sport Italia, akan dipinjamkan ke Tottenham seharga lima juta euro dengan opsi wajib beli 35 juta euro, dengan syarat tertentu seperti kelolosan Tottenham ke Liga Champions musim depan.

Sementara untuk Bentancur, Tottenham jadi satu-satunya peminat serius setelah Aston Villa mundur dari persaingan. Juventus dikabarkan siap memberikan 30 juta euro termasuk bonus terkait performa pemain.

Juventus juga berutang kepada Boca Juniors potongan harga sebesar 30 persen, sebagai bagian dari negosiasi awal mereka dengan Bentancur. Kulusevski berposisi sebagai penyerang sayap, bek sayap, hingga gelandang serang, sedangkan Bentancur gelandang tengah.

Tottenham, jika mampu merampungkan transfer keduanya, akan mendapatkan tambahan berharga di area tersebut. Kulusevski dan Bentancur juga dilatih mantan pelatih Juventus, Antonio Conte.

Denis Zakaria Merapat

Juventus mengantisipasi pergerakan itu dengan melakukan pendekatan kepada Denis Zakaria, gelandang Borussia Monchengladbach yang kontraknya berakhir pada musim panas 2020.

Kabarnya, Juventus akan memberikan tujuh juta euro kepada Gladbach dan Zakaria menerima gaji 13,5 juta euro selama empat tahun kontraknya nanti. Zakaria berposisi sebagai gelandang dan sempat diminati oleh Manchester United.

Zakaria bisa langsung menggantikan Bentancur di lini tengah Juventus arahan Massimiliano Allegri. Juventus juga masih berjuang di Coppa Italia dan Liga Champions serta masuk empat besar di Serie A.

Breaking News Juventus Isu Transfer Dejan Kulusevski Rodrigo Bentancur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan