Ingin Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech Jadikan Romelu Lukaku sebagai Inspirasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juli 2022
Ingin Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech Jadikan Romelu Lukaku sebagai Inspirasi
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Maroko, Hakim Ziyech, memutuskan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Ziyech menjadikan Romelu Lukaku sebagai inspirasi angkat kaki dari Stamford Bridge.

Hakim Ziyech mulai mempertanyakan perkembangan kariernya bersama Chelsea. Sebab, sejak bergabung dari Ajax Amsterdam, Ziyech mengalami kemunduran. Bahkan, ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel pada musim depan.

Akhirnya, sang pemain mencari cara pergi. Ziyech menjadikan Romelu Lukaku sebagai panutan dalam meninggalkan Chelsea.

Baca Juga:

Masalah Baru dalam Saga Transfer Frenkie de Jong

Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong

Turun Tangan Pergi ke Barcelona, Bos Chelsea Bahas Transfer Alonso, Azpilicueta, dan De Jong

Romelu Lukaku berhasil hengkang dari Chelsea dengan sejumlah langkah. Pertama, ia mengambil alih sendiri proses negosiasi. Lukaku tidak lagi terikat dengan agen pemain. Hasilnya, Lukaku sudah bisa tersenyum kembali di Inter Milan.

Kini, hal tersebut juga dilakukan Ziyech. Ziyech berpisah dengan agen yang sudah menanganinya selama 12 tahun, Nakhli Mondial.

"Saya telah mencapai poin di dalam hidup dan merasakan sudah saatnya mengambil kontrol penuh untuk masa depan profesional saya. Saya ingin negosiasi dan keputusan soal karier diambil berdasarkan diri sendiri," tulis Ziyech di Instragram.

"Jadi, saya melangkah ke depan. Tim dan saya bersama representasi hukum akan mengatur bisnis. Ketertarikan profesional bisa menghubungi kontak yang ada di bio."

Kabar yang berembus kencang mengatakan Hakim Ziyech ingin menuju AC Milan. Bagi Milan, Ziyech adalah pemain yang diyakini bisa meningkatkan kualitas serangan. Milan ingin meminjam Ziyech dengan opsi tebus.

Chelsea Hakim Ziyech Breaking News Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan