Usai Rasakan Dua Titel Grand Slam, Naomi Osaka Berpisah dengan Pelatih

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 12 Februari 2019
Usai Rasakan Dua Titel Grand Slam, Naomi Osaka Berpisah dengan Pelatih
Naomi Osaka (Zimbio)

BolaSkor.com - Keputusan mengejutkan dibuat oleh petenis putri nomor satu dunia, Naomi Osaka. Bagaimana tidak, petenis asal Jepang tersebut memutuskan untuk berpisah dengan pelatihnya, Sascha Bajin.

Osaka mengumumkan perpisahan dengan Bajin melalui jejaring sosial Twitter, 11 Januari atau hanya 16 hari setelah dirinya merasakan titel Grand Slam pembuka tahun 2019: Australia Open.

Baca Juga:

Genjot Prestasi, PB PGI Bakal Kirim Atlet ke Banyak Turnamen

Catat Jadwal dan Nama-nama Roster NBA All-Star 2019

"Saya sudah tidak lagi bekerja sama dengan Sascha. Saya ingin berterima kasih atas kontribusinya dan berharap ia merasakan hal terbaik di masa depan," tulis Osaka.

Belum diketahui alasan Osaka-Bajin berpisah. Yang pasti kolaborasi keduanya membuahkan pencapaian fantastis dalam waktu singkat.

Bagaimana tidak, pada awal tahun 2018, Osaka masih terbenam di posisi 72 dunia. Tapi berkat titel juara US Open 2018 dan Australia Open 2019, petenis berusia 21 tahun itu telah menempati posisi satu dunia.

Bajin sendiri turut membalas ciutan Osaka dengan komentar positif. "Terima kasih telah mempercayakan saya untuk menjadi bagian dari cerita fantastis ini," tulis Bajin.

Sebelum berkolaborasi dengan Osaka, Bajin pernah menjadi pelatih juara Grand Slam lainnya seperti Serena Williams, Victoria Azarenka, dan Caroline Wozniacki.*

Breaking News Naomi Osaka Grand Slam Australia Open Us open
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan