BolaSkor.com - Manajer Yamaha, Massimo Meregalli, mengungkapkan masa depan Valentino Rossi. Menurut Meregalli, Rossi hanya membutuhkan maksimal tiga balapan sebelum memutuskan nasibnya.

Masa depan karier Valentino Rossi di MotoGP tengah menjadi tanda tanya. Kondisi tersebut setelah Yamaha memastikan kursi pembalap mereka menjadi milik Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Baca Juga:

Valentino Rossi Ungkap Hal yang Dibicarakan dengan Motornya Sebelum Balapan

Ikuti Social Distancing, Fabio Quartararo Merasa Jemu

Hingga saat ini, Rossi belum menentukan nasibnya setelah MotoGP 2020 berakhir. Ada spekulasi dirinya tetap membalap di tim satelit Yamaha hingga pensiun.

Meregalli mengungkapkan hal tersebut tidak mudah dilakukan oleh Rossi. Namun, dia optimistis Yamaha bakal memberikan solusi terbaik untuk Rossi.

“Melihat pembalap sekaliber Rossi, menurut saya dua atau tiga balapan bisa menentukan. Rossi adalah orang yang sangat cerdas sehingga dia bisa memahami levelnya,” kata Meregalli.

“Saya yakin Yamaha bakal membantu Rossi mendapatkan situasi terbaik, demikian pula sebaliknya. Seperti pada masa lalu, Rossi bakal meyakinkan kalau ini bukan masalah,” lanjutnya.