Valentino Rossi Indikasikan Masih Berlomba di MotoGP Indonesia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 22 Maret 2019
Valentino Rossi Indikasikan Masih Berlomba di MotoGP Indonesia
Valentino Rossi Bersama Lewis Hamilton (Twitter/Yamaha)

BolaSkor.com - Indonesia telah memegang kontrak untuk menggelar MotoGP terhitung mulai musim 2021. Sirkuit Jalan Raya Mandalika, Lombok, direncanakan akan menggelar lomba Kejuaraan Dunia Balap Motor.

Saat kali pertama kabar di atas muncul ke permukaan, rasanya semua orang bertanya-tanya tentang satu hal. Ya, apakah Valentino Rossi masih berlomba di MotoGP dua tahun ke depan.

Baca Juga:

Terkuak Lap Time Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar, Menakutkan, Cepat Sampai Lap Terakhir

Peta Persaingan MotoGP 2019 Sesungguhnya Baru Terlihat di Prancis

Maklum kontraknya bersama tim Yamaha bakal habis penghujung musim 2020. Andai ia kembali memperpanjang kontrak dan tampil di Indonesia, maka usianya nanti sudah 42 tahun.

Dalam wawancara dengan situs speedweek.com, Valentino Rossi mengindikasikan masih akan berlomba 2-3 tahun lagi. Artinya kans pembalap asal Italia itu tampil di Indonesia terbuka lebar.

"Saya pikir saya masih bisa melanjutkan karier beberapa tahun lagi, tapi tidak terlalu lama. Mungkin 2-3 tahun lagi," kata Rossi.

"Saya akan berpikir secara hati-hati mengenai perpanjang kontrak kali ini. Karena bakal jadi keputusan penting. Namun kini saya belum 100 persen yakin," lanjutnya.

Menurutnya keputusan perpanjangan kontrak bakal dipengaruhi faktor apakah motor Yamaha dan dirinya masih bisa bersaing secara kompetitif.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Motogp MotoGP Indonesia Valentino Rossi Breaking News Monster Yamaha MotoGP
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan