Valentino Rossi Pamer Helm Baru di Tes MotoGP Sepang, Artistik dan Penuh Warna

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 06 Februari 2019
Valentino Rossi Pamer Helm Baru di Tes MotoGP Sepang, Artistik dan Penuh Warna
Desain Helm Baru Valentino Rossi (Crash.net)

BolaSkor.com - Valentino Rossi melanjutkan tradisi menggunakan desain helm baru setiap kali menjalani sesi tes pra-musim jelang musim baru MotoGP.

Terbaru, pembalap Monster Energy Yamaha tersebut memperkenalkan desain helm baru pada hari pertama sesi tes pra-musim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (06/02).

Baca Juga:

Catat Jadwal Tes Pra-Musim Dimas Ekky di Moto2 2019

Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli Boleh Bersaing Secara Sehat dengan Valentino Rossi

Seperti biasa, desain helm milik Rossi selalu sukses mencuri perhatian. Kini berbeda dengan helm sebelumnya, desain helm begitu artistik.

Sang desainer, Aldo Drudi memainkan banyak warna, sehingga helm baru Rossi sangat eye catching. Pembalap asal Italia itu menceritakan bersama Drudi, pihaknya selalu berusaha menemukan ide baru. Namun ia mengakui hal tersebut tidak mudah.

"Untuk helm tahun ini, kami mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan, tetapi pada beberapa titik saya melihat Aldo dan saya memintanya melakukan sesuatu untuk saya. Dan inilah hasilnya," kata Rossi di sela-sela tes Sepang.

Namun pembalap yang pada Februari ini genap berusia 40 tahun tersebut menegaskan desain helm di tes pra-musim tidak akan ia gunakan untuk lomba sesungguhnya di MotoGP 2019.

"Desain helm untuk MotoGP 2019 masih identik dengan musim lalu. Mungkin hanya ada beberapa modifikasi kecil, tapi secara keseluruhan, masih mirip," Rossi mengungkapkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Helm Breaking News Tes MotoGP Sepang Valentino Rossi Monster Yamaha MotoGP
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan