Van Dijk Sedih Lihat Mane Absen, tetapi Sekaligus Intip Keuntungan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 November 2022
Van Dijk Sedih Lihat Mane Absen, tetapi Sekaligus Intip Keuntungan
Virgil van Dijk (Twitter)

BolaSkor.com - Bek timnas Belanda, Virgil van Dijk, buka suara soal absennya Sadio Mane membela Senegal pada Piala Dunia 2022. Van Dijk memandang situasi itu dari dua sisi.

Sadio Mane harus mengubur mimpinya bermain di Piala Dunia 2022. Sebab, ia gagal pulih tepat waktu usai mengalami cedera saat membela Bayern Munchen.

Kejadian itu membuat Virgil van Dijk bersedih. Van Dijk dan Mane dikenal dekat ketika masih bersama-sama di Liverpool.

Baca Juga:

Ada Penonton Bayaran di Piala Dunia 2022, Dapat Uang dan Makan Gratis

Ingin Sempurnakan Karier, Neymar Bidik Gelar Piala Dunia

Laga Pembukaan Piala Dunia 2022 Diterpa Isu Suap

"Saya langsung menelepon Mane keesokan harinya. Saya ingin tahu kondisinya karena ada banyak rumor yang menyebut Mane harus keluar," ungkap Van Dijk seperti dicuplik Daily Mail.

"Sebagai teman, saya ingin tahu bagaimana kondisinya. Sayangnya, saat itu dia punya kabar yang tidak bagus. Sempat ada harapan dia bisa melanjutkan dan semua orang menginginkannya."

"Sayangnya, Mane benar-benar tidak bisa tampil pada turnamen ini dan saya sedih mendengarnya. Saya tahu dia sangat bekerja keras untuk Piala Dunia. Dia pasti ingin menjadi pemain penting untuk Senegal," tambahnya.

Selain sedih, Van Dijk juga melihat keuntungan dari absennya Mane. Sebab, pada Piala Dunia kali ini Belanda satu grup dengan Senegal. Bahkan, Senegal adalah lawan pertama De Oranje pada babak grup. Kedua tim akan berhadapan hari ini di Al Thumama Stadium.

"Kondisi itu pasti sangat berat. Absennya Mane menjadi kehilangan besar untuk Senegal. Namun, kami berharap bisa mengambil keuntungan dari tidak adanya Mane," tegas Van Dijk.

Ini adalah pertama kalinya Belanda berhadapan melawan Senegal. Belanda punya catatan apik kontra tim Afrika di Piala Dunia dengan tidak pernah kalah. Perinciannya adalah 3 kemenangan dan 1 imbang.

Virgil van Dijk Breaking News Sadio Mane Timnas Belanda Timnas Senegal Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan