BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo sampaikan permintaan maafnya kepada Bobotoh. Pasalnya sesi latihan timnya digelar secara tertutup.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini memahami keinginan Bobotoh untuk bisa bertemu secara langsung dengan para penggawa Persib. Sebab sudah cukup lama, tim diliburkan akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

"Sangat disayangkan karena kita mulai lagi setelah Liga sudah pasti dan Bobotoh sangat mendukung kita. Tapi karena selama pandemi ini, kita sulit bertemu. Tapi saya selalu ingin mereka mendukung kita dari rumah," harap Victor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (11/8).

Bek bernomor punggung 32 ini memastikan kesehatan menjadi hal yang utama saat ini. Sebab pandemi COVID-19 belum benar-benar berakhir.

Baca Juga:

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Tanggapi Hengkangnya Mario Gomez dari Arema FC

Keluarga Jadi Motivasi Kapten Persib Supardi Nasir Melanjutkan Liga 1

"Sangat penting, protokol kesehatan sangat penting bagi semua pemain dan semua orang dalam tim. Kita tetap ikut aturan yang ada. Harapan aku semoga Tuhan selalu jaga pemain," katanya.

Sejauh ini, Victor mengaku senang lantaran timnya kembali menggelar sesi latihan. Sebab selama ini, sesi latihan digelar secara mandiri.

"Saya sangat senang, karena hampir 20 minggu kita tidak latihan. Kita latihan masing-masing di rumah, tapi itu tentu tidak sama dengan latihan tim. Jadi saya sangat senang bisa latihan kembali," ungkapnya.

Victor pun mengaku tidak mengalami kendala di sesi latihan ini meski sudah cukup lama tidak dihadapkan dengan pertandingan. Sebaliknya, dia mampu melahap seluruh program yang diberikan.

"Cara kita jaga kondisi walaupun tidak ada kompetisi kita tidak santai. Kita selalu dikasih program dari tim pelatih dan kita selalu lakukan program latihan karena coach selalu ingin kita siap kembali ke latihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)