Victor Igbonefo Bicara soal Elkan Baggott dan Target di Piala AFF

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 November 2021
Victor Igbonefo Bicara soal Elkan Baggott dan Target di Piala AFF
Elkan Baggott. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo menyambut bergabungnya Elkan Baggott ke skuat Garuda. Ia percaya Elkan Baggott akan membantu tim, termasuk di Piala AFF 2020.

Elkan Baggott mulai menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia, Rabu (10/11). Ia kemudian ikut rombongan besar Timnas ke Turki untuk pemusatan latihan lanjutan dan uji coba.

Elkan Baggott akan bersama Timnas Indonesia hingga pertandingan persahabatan melawan Afghanistan pada 16 November. Ia kembali ke klubnya Ipswich Town lebih dahulu sebelum terbang ke Singapura membela Garuda di Piala AFF.

Baca Juga:

Elkan Baggott Berharap Main di Laga Uji Coba Kontra Afghanistan

Kantongi Izin Tampil di Piala AFF, Elkan Baggott Utarakan Ambisi bersama Timnas

"Sangat bagus. Karena untuk kompetisi seperti ini (Piala AFF), butuh pemain bagus dan pengalaman. Elkan dari liga Inggris dan ke sini. Ia akan sangat bantu tim," jelas Victor Igbonefo di PSSI TV.

"Semua pemain di sini (timnas) punya kualitas bagus. Kalau di TC bisa kerja sama, saya pikir akan sangat bagus," tambahnya.

Victor Igbonefo berharap Timnas Indonesia bisa memetik kemenangan di setiap laganya. Ia menggarisbawahi pentingnya komunikasi.

"Memang sesuatu yang penting di sepak bola. Tanpa komunikasi, tidak akan dalam kondisi bagus. Pelatih mengutamakan hal itu."

"Kalau target saya, menang setiap pertandingan. Tapi kita lihat, harus siap setiap laga untuk mendapat kemenangan."

Victor igbonefo Elkan Baggott Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan