Vietnam Menang 2-0 atas Palestina Sebelum Bersaing dengan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 September 2022
Vietnam Menang 2-0 atas Palestina Sebelum Bersaing dengan Timnas Indonesia U-19
Pertemuan pertama Vietnam dengan Palestina. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-19 atau U-20 kembali melakoni uji coba melawan Palestina, Selasa (6/9). Kemenangan dengan skor 2-0 diraih pasukan Dinh The Nam.

Vietnam di uji coba pertama yang berlangsung pada 3 September bermain imbang 0-0 dengan Palestina. Setelah laga tersebut, Dinh The Nam mencoret 10 pemain dan mendatangkan nama baru.

Sejumlah wajah baru langsung mengisi starting XI melawan Palestina di uji coba kedua. Bek kanan Van Cuong, bek kiri Hai Nam, dan bek tengah Ngoc Son ditempatkan di barisan pertahanan di sebelah bek tengah Duc Anh.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-2 dari Persija U-18

Segrup Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam, Pelatih Hong Kong Sadar Sulit Lolos

Van Khang masih berperan sebagai konduktor, sementara Xuan Tien diatur dari awal dengan Thai Son di lini tengah. Tiga di garis ofensif adalah Vi Hao, Quoc Viet, dan Thanh Nhan seperti dilaporkan Bongdaplus.

Vietnam U-20 dijelaskan menguasai bola, mendominasi permainan di lapangan dengan skuat lebih baik. Pada menit ke-38, Vietnam mencetak gol melalui sang kapten Khuat Van Khang.

Lima pergantian dilakukan di babak kedua. Gol kedua pasukan Dinh The Nam dicetak oleh Nguyen Thanh Nhan setelah tendangan bebas langsung pada menit ke-59.

Vietnam U-20 harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain pengganti Quang Hien mendapat kartu merah menit ke-65. Vietnam berhasil mempertahankan keunggulan dua gol hingga laga berakhir.

Uji coba melawan Palestina melengkapi persiapan sebelum menuju Indonesia menjalani Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F, 14-18 September.

Sebelumnya, Timnas Vietnam U-20 menjalani pemusatan latihan di Jepang sejak 13 Agustus dengan diisi tiga uji coba masing-masing melawan Timnas Jepang U-20 (kalah 0-5), Cerezo Osaka U-18 (kalah 2-5), dan Universitas Sangyo Osaka.

Vietnam akan membuka kualifikasi Grup F dengan menghadapi Hong Kong pada 14 September. Setelah itu bertemu Timor Leste pada 16 September sebelum dua hari kemudian bentrok dengan Indonesia.

Vietnam Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Piala Asia U-20 Kualifikasi Piala Asia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan