Vinales dan Dua Pembalap MotoGP Bajak Tes Superbike

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Januari 2021
Vinales dan Dua Pembalap MotoGP Bajak Tes Superbike
Maverick Vinales. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, bakal mengikuti tes Superbike di Sirkuit Jerez. Selain Vinales, terdapat dua pembalap MotoGP lain yang mengikuti ajang tersebut, Johann Zarco dan Stefan Bradl.

Seharusnya MotoGP menjalani tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Februari mendatang. Namun, pandemi virus corona membuat kegiatan tersebut batal dilaksanakan.

Alhasil tes MotoGP paling cepat baru berlangsung pada Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar. Tes pertama bakal berlangsung pada 5 sampai 7 Maret, diikuti tes selanjutnya 10 sampai 12 Maret.

Baca Juga:

Rossi dan Morbidelli Punya Hubungan Harmonis, Petronas Mau Ambil Untung

Kisah Yamaha di 2013: Rossi Bersyukur, Dovizioso Makan Hati

Tentunya keputusan tersebut menjadi pukulan bagi para pembalap MotoGP. Maklum, mereka harus menunggu lebih lama untuk agar bisa kembali beraksi di lintasan balap.

Akan tetapi, tidak semua diam dan berpangku tangan. Contohnya seperti Vinales, Zarco, dan Bradl, yang akan mengikuti tes Superbike pada Rabu dan Kamis ini.

Vinales bakal turun dengan Yamaha YZR-R1, sementara Zarco mengendarai Ducati Panigale V4S. Menarikanya, Bradl akan menggunakan Honda RC213V yang biasa dipakai untuk MotoGP.

Dengan kondisi saat ini, rasanya pilihan ketiga pembalap tersebut turun di tes Superbike bisa menjadi obat rindu akan lintasan. Tentu kehadiran ketiganya menajadi tontonan menarik.

Breaking News Maverick Vinales Stefan Bradl Motogp MotoGP 2021 Johann Zarco
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan