BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, menunjukkan performa gemilang pada musim ini. Pemain asal Brasil itu tampil tajam di lini gedor El Real.

Real Madrid membeli Vinicius Junior dengan mahar 45 juta euro pada musim panas 2018. Untuk ukuran pemain muda, nilai tersebut cukup tinggi. Apalagi, Vinicius tidak berasal dari Eropa.

Meski demikian, sang striker menampilkan aksi seperti harapan. Selain Karim Benzema, Vinicius Junior adalah andalan Real Madrid mendulang gol. Padahal, umur sang pemain baru 21 tahun.

Baca Juga:

Titik Nadir dan Kesedihan dalam Karier Eden Hazard

Eden Hazard Berpeluang Jadi Juru Selamat Newcastle

Ancelotti Persilahkan Eden Hazard Angkat Kaki dari Real Madrid

Ketajaman Vinicius Junior kembali tersaji pada musim ini. Menghadapi Granada pada laga teranyar, Vinicius mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 Madrid.

Gol Vinicius Junior tersaji pada menit ke-56. Ia tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong usai mendapatkan umpan matang dari Luka Modric.

Itu adalah gol ke-10 Vinicius pada musim ini. Selain gol, Vinicius juga mencatatkan tujuh assist dalam 17 laga yang dilalui di berbagai ajang.

Opta Jose mencatat, Vinicius Junior adalah pemain LaLiga pertama yang lahir pada tahun 2000 yang bisa mengemas setidaknya 10 gol di semua kompetisi dalam satu musim.

Pada duel kontra Granada, Vinicius tidak bermain penuh. Ia digantikan Rodrygo Goes pada menit ke-71. Carlo Ancelotti pun mengungkapkan jika langkah pergantian pemain itu merupakan bagian dari strategi.

"Saya menarik keluar Vini untuk menghindari masalah. Pertandingan menjadi sedikit ganas dan saya ingin menghindari masalah bagi kami," tegas Ancelotti.

Berikutnya, Real Madrid akan bertamu ke markas Sheriff pada matchday 5 Grup D Liga Champions 2021-2022, di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (25/11). Kemenangan akan memastikan Madrid melaju ke babak berikutnya.