Ancelotti Persilahkan Eden Hazard Angkat Kaki dari Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 30 Oktober 2021
Ancelotti Persilahkan Eden Hazard Angkat Kaki dari Real Madrid
Carlo Ancelotti dan Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Dua tahun bermain untuk Real Madrid sejak ditransfer dari Chelsea, tidak ada perkembangan signifikan untuk Eden Hazard. Penyerang sayap berusia 30 tahun tak jua menemukan performa terbaiknya.

Serangkaian cedera hingga inkonsistensi bermain reguler di tim utama menyulitkan Hazard tampil dalam kondisi prima. Terlebih saat ini di bawah arahan Carlo Ancelotti, Hazard semakin jarang bermain dan tempat bermainnya ditempati Vinicius Junior.

Kabarnya Hazard mencari pintu keluar dari Madrid dan ingin pergi pada Januari 2022 (bursa transfer musim dingin). Jika itu terjadi Ancelotti tak menahannya. Dia mempersilahkan pemain hengkang jika menginginkannya.

Baca Juga:

Barcelona Tanpa Messi Ikuti Jalan yang Dilalui Madrid Tanpa Ronaldo

Carlo Ancelotti dan Rencana Pembangunan Trio 'BBC' Real Madrid

Eden Hazard Kehilangan Status Bintang di Real Madrid

Eden Hazard

“Tidak pernah dalam karier saya sebagai pelatih saya memaksa seorang pemain untuk tinggal ketika mereka ingin pergi,” tegas Ancelotti dilansir dari Goal.

"Menurut pendapat pribadi saya, saya tidak memiliki keraguan tentang itu," imbuh dia.

Ancelotti juga membantah terus memainkan Vinicius agar ia bisa menggantikan tempat Hazard. Menurutnya Vinicius, seperti pemain lainnya, tampil bagus dan layak bermain.

"Saya rasa tidak (terpaksa memainkan Vinicius). Dia baik-baik saja, dia masih muda dan pulih lebih baik daripada yang lain. Jika dia memiliki masalah atau mengalami penurunan performa maka kami dapat mengistirahatkannya. Tapi saat ini kami sangat senang dengannya," imbuh Ancelotti.

Musim Hazard di Madrid memang tidak berjalan sesuai ekspektasi. Meski sempat memenangi titel LaLiga di bawah arahan Zinedine Zidane, Hanzard kala itu hanya tampil 16 kali karena cedera dan sekali mencetak gol.

Musim lalu pun ceritanya sama. Hazard hanya tampil 14 kali karena cedera dan musim ini semakin jarang main bersama Ancelotti.

"Hazard lelah dengan masalah ini, dia tidak cedera tetapi dia kelebihan beban (banyak pikiran). Tidak ada yang lebih frustrasi daripada Hazard," papar Ancelotti beberapa waktu lalu.

Breaking News Hazard Eden hazard Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan