BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berharap bisa meraih dua gelar yakni Premier League dan Liga Champions pada musim 2018-2019. Meski sulit, namun Van Dijk tetap optimistis.

Liverpool berada di puncak klasemen Premier League dengan unggul dua poin dari Manchester City. Dengan empat laga tersisa, The Reds perlu menyapu bersih dengan kemenangan sembari berharap The Citizens terpeleset.

"Ini akan sulit, namun adalah waktu yang tepat untuk meraih hal itu sebagai pemain Liverpool," kata kapten tim nasional Belanda tersebut pada laman resmi Liverpool.

"Kami memiliki delapan pertandingan tersisa, jadi harus memberikan segalanya. Sekarang, itulah yang harus kami lakukan, fokus pada diri sendiri, memberikan yang terbaik dan kita akan lihat ke mana kami akan melaju," ungkap Van Dijk.

Baca juga:

Prediksi Porto Vs Liverpool: The Reds Menguji Catatan Apik Dragons di Estadio do Dragao

Manajer Legendaris Manchester United Pilih Liverpool Menangi Premier League

Virgil van Dijk

"Apakah itu artinya kami akan menjalani delapan pertandingan? Kami harus percaya. Kami ingin mencapai final karena itulah alasan berdiri di sini," ujar Van Dijk.

Perjalanan Liverpool untuk memenangi gelar Liga Champions masih panjang. Selain akan bertandang ke markas Porto pada leg kedua, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga sudah ditunggu Barcelona pada babak semifinal.

"Kami tidak berpikir sudah selesai, namun mudah-mudahan bisa menyelesaikannya dan melaju ke babak berikut. Kami mengetahui Porto bisa berbahaya," jelas Van Dijk.

Liverpool tidak pernah keok dari Porto pada tujuh pertandingan terakhir. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut meraih empat kemenangan dan tiga imbang.