Virgil van Dijk Sebut Matthijs de Ligt Tidak Tertekan Meski Mengecewakan di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 September 2019
Virgil van Dijk Sebut Matthijs de Ligt Tidak Tertekan Meski Mengecewakan di Juventus
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Liverpool dan tim nasional Belanda, Virgil van Dijk, menilai Matthijs de Ligt tidak terpengaruh dengan penilaian orang soal performanya di Juventus. Van Dijk ingin De Ligt fokus membela timnas Belanda.

Bila termasuk bonus, Matthijs de Ligt adalah bek termahal di dunia. Sang pemain diboyong Juventus dengan dana tidak kurang dari 85 juta euro.

Namun, hingga dua pertandingan awal Serie A, De Ligt masih gagal membuktikan jika Bianconeri tak salah mengucurkan dana selangit. Pada laga pertama melawan Parma, De Ligt hanya menjadi cadangan. Setelah itu, ketika melawan Napoli, penampilan bek 20 tahun itu dinilai mengecewakan.

Baca juga:

Willian, Pemain Gratisan Berikutnya yang Diincar oleh Juventus

Alasan Kiper Juventus Merasa Penjaga Gawang Terbaik di Dunia

Matthijs de Ligt

"Saya melihat Matthijs de Ligt datang dengan sangat normal. Tidak ada yang salah dengannya. Semua orang yang mengenalnya akan paham dia akan selalu tenang dalam situasi seperti ini," ungkap Van Dijk seperti dilaporkan Goal.

"Tentu saya sudah berbicara dengannya. Namun, kami tidak perlu banyak bicara satu sama lain," jelas mantan pemain Southampton itu.

Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt diprediksi akan menjadi palang pintu ketika Belanda menghadapi Jerman pada matchday 5 Grup C kualifikasi Piala Eropa 2020, di Volksparkstadion, Sabtu (7/9) dini hari WIB. Saat ini, Belanda menempati peringkat ketiga usai meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

"Setelah itu, kami fokus ke depan dan pertandingan di mana kami dipasangkan menjadi bek. Jadi, itulah yang kami lakukan," ujar Van Dijk.

Matthijs de Ligt menjelma sebagai satu di antara bek paling bersinar di Eropa usai membawa Ajax Amsterdam menembus semifinal Liga Champions 2018-2019. Juventus berhasil memenangi persaingan dengan duo Manchester, Real Madrid, dan Barcelona yang juga tertarik pada sang pemain.

Matthijs de Ligt Breaking News Juventus Virgil van Dijk Timnas Belanda
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan