BolaSkor.com - Penggawa Louvre Dewa United Surabaya, Dio Tirta, bersyukur bisa menjadi bagian dari Anak Dewa. Klub yang dibentuk Tommy Hermawan Lo ini dinilai memiliki visi dan misi yang jelas.

Sebagai founder, Tommy menginginkan yang terbaik bagi para pemainnya. Khusus bagi basket dan sepak bola, Tommy punya rencana membangun fasilitas berstandar internasional.

“Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United, satu yang sudah diisi kita di sana sudah ada lapangan basket, untuk training center," ujar Tommy.

“Kami akan buat lapangan sepak bola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, dan mes, serta tempat latihan esport," imbuhnya.

Visi dan misi Tommy itu membuat Dio kian percaya diri. Sejauh ini, apa yang diucapkan Tommy selalu terbukti.

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

Cleveland Cavaliers Beri Anderson Varejao Kontrak 10 Hari

“Dari awal, apa yang pak Tommy ucapkan selalu kejadian. Saya beruntung bisa berada di tim yang memiliki visi dan misi seperti ini,” ujar Dio kepada BolaSkor.com.

“Dengan adanya visi dan misi seperti ini, kami para pemain juga semakin termotivasi. Tak ingin mengecewakan pak Tommy yang sudah memberi banyak kepada tim ini,” imbuhnya.

Louvre Dewa United Surabaya bakal melakoni fase kedua Indonesia Basketball League (IBL) 2021 kontra Bima Perkasa Jogja pada 23 Mei di Mahaka Arena, Jakarta.

Louvre Dewa United Surabaya bertekad membalas kekalahan dari Bima Perkasa Jogja. Pada musim reguler, Dio dkk. kalah dua kali dari Bima Perkasa Jogja.