Vitesse Umumkan Jim Croque Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Juni 2022
Vitesse Umumkan Jim Croque Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19
Jim Croque. (Instagram Akademi Vitesse)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 akan turut diperkuat pemain keturunan yang kini tengah merajut karier di Belanda. Pemain itu adalah Jim Croque yang tergabung di klub Vitesse Arnhem.

Jim Croque merupakan pemain berposisi stiker berusia 17 tahun. Kini ia tergabung di Vitesse U-18.

Jim Croque memiliki darah Indonesia dari ayahnya, yang dilaporkan keturunan Jawa. Ia memang menjadi salah satu incaran PSSI untuk membantu Timnas di Piala Dunia U-20 selain Ivar Jenner.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Masih Menghadapi Aljazair

PSSI Akan Kirim Timnas Indonesia U-19 Kembali TC di Luar Negeri


Pemanggilan Jim Croque ke Timnas Indonesia U-19 seperti diinformasikan akun Instagram Akademi Vitesse.

"Jim Croque telah dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 dan akan mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan Piala Asia AFC U-20 sekaligus kualifikasi Piala Dunia U-20 2023," tulis Akademi Vitesse.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 belakangan memantapkan diri di Prancis dengan mengikuti Turnamen Maurice Revello 2022 atau sebelumnya dikenal Turnamen Toulon. Venezuela, Ghana, Meksiko, hingga Aljazair menjadi lawan untuk mengukur perkembangan Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani persiapan lagi di Eropa, seperti yang dijelaskan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Beberapa negara menjadi opsi seperti Bosnia, Kroasia, Spanyol, Turki.

Adapun agenda terdekat adalah Piala AFF U-19 2022 pada Juli 2022. Itu sebelum turun di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada September 2022.

Jim Croque Timnas Indonesia U-19 Piala dunia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan