Vladimir Vujovic Tak Ingin Coba-coba dalam Pembentukan Tim PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 April 2019
Vladimir Vujovic Tak Ingin Coba-coba dalam Pembentukan Tim PSIM Jogja
Vladimir Vujovic saat memimpin Bogor FC. (Instagram Bogor FC)

BolaSkor.com - Pelatih baru PSIM Jogja, Vladimir Vujovic mengaku akan bekerja keras di musim pertamanya menjabat sebagai pelatih. Mantan pemain Persib Bandung ini mengaku tidak ada kata coba-coba dalam pembentukan tim untuk Liga 2 2019.

Vladimir Vujovic bergabung, tak lepas dari hadirinya investor baru PSIM, Bambang Susanto, yang ingin mengembalikan kejayaan salah satu tim perserikatan ini. Bambang bahkan tak segan menggelontorkan dana besar untuk membawa prestasi tim kebanggan Brajamusti dan The Maident ini.

PSIM sendiri menjadi tim pertama yang akan ditangani Vladimir Vujovic dalam kompetisi resmi PSSI. Sebelumnya pelatih dengan panggilan Vlado ini sempat dikontrak Bogor FC, namun dengan mundurnya CEO Laskar Kujang, Effendy Syahputra membuka jalan baginya untuk bergabung dengan tim asal Yogyakarta.

Baca Juga:

Persis Solo dan PSIM Jogja Jadi Target Badak Lampung FC

Bambang Susanto Ingin Pendukung PSIM Jogja Turut Jadi Penopang Keuangan

Vlado merasa tertantang dengan ambisi klub berjuluk Laskar Mataram masuk ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia di musim 2020. Dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen, dirinya ingin memiliki skuat terbaik demi memuluskan target yang telah dipatok.

"Saya punya target tinggi dan saya ingin pemain terbaik bermain di tim saya. Saya tidak mau coba-coba di awal karier kepelatihan saya. Ya, semua harus bekerja keras untuk menuju Liga 1," ujarnya.

Mengenai komposisi tim sendiri, Vlado mengaku sudah memiliki nama-nama pemain incaran yang akan direkrut dan semuanya sudah diserahkan kepada pihak manajemen untuk ditindak lanjuti.

"Semua sudah hampir lengkap, tinggal menunggu launching-nya. Akhir bulan ini sudah terbentuk 26 pemain yang siap untuk berkompetisi," ungkapnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2 Vladimir Vujovic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan