Wajib Kalahkan Barcelona, Carlo Ancelotti Tak Rahasiakan Taktik

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 18 Maret 2023
Wajib Kalahkan Barcelona, Carlo Ancelotti Tak Rahasiakan Taktik
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan LaLiga 2022-2023. Namun ia enggan merahasiakan taktik yang akan digunakan untuk mewujudkan targetnya.

Laga bertajuk El Clasico ini akan berlangsung di Camp Nou, Senin (20/3) pukul 03.00 dini hari WIB. Madrid memang wajib menang untuk menjaga peluang meraih gelar juara.

Kemenangan dalam laga nanti akan membuat Madrid memangkas jarak dengan Barcelona menjadi tinggal enam poin saja. Dengan 12 laga tersisa, peluang Los Blancos untuk merebut puncak klasemen tentunya terbuka lebar.

Baca Juga:

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

4 Pelatih yang Pernah Dihadapi Carlo Ancelotti di El Clasico

5 Kemenangan Terakhir Real Madrid di Camp Nou

Ancelotti tahu betul betapa pentingnya meraih kemenangan dalam laga nanti. Ia terang-terangan akan menerapkan strategi menyerang meski bermain di kandang lawan.

Kami akan bermain sangat ofensif di El Clasico besok. Kami memiliki rencana untuk menghentikan Barcelona," kata Ancelotti pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami sangat mengenal satu sama lain dan tak satu pun dari kedua tim memiliki rahasia."

Laga nanti akan menjadi El Clasico jilid ketiga sepanjang musim 2022-2023. Saat ini Barcelona masih unggul dengan dua kemenangan berbanding satu milik Madrid.

Barcelona meraih kemenangan pada dua pertemuan terakhir. Namun hasil itu tidak diraih di ajang LaLiga.

"Besok kami harus melihat Barcelona sebagai singa dan bukan sebagai kucing karena jika Anda mengira itu kucing, mereka akan mengalahkan Anda. Kami selalu memiliki ketakutan dan kekhawatiran," tutup Ancelotti.

Real Madrid Barcelona LaLiga Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan