Wakil Wali Kota Jakarta Utara Minta Cabor Lain Tiru IBL

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Desember 2020
Wakil Wali Kota Jakarta Utara Minta Cabor Lain Tiru IBL
Mahaka Arena. (Mahaka Group)

BolaSkor.com - Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, mengapresiasi persiapan yang dilakukan IBL menjelang musim 2021. Menurut Ali, apa yang dilakukan IBL bisa menjadi contoh untuk cabor lain.

IBL menjalankan simulasi gelembung di Mahaka Square pada Selasa (15/12). Kegiatan tersebut sekaligus menandai satu bulan sebelum kembalinya ajang basket paling tinggi di Tanah Air.

Dalam simulasi tersebut, terdapat Ali sebagai perwakilan pemerintah kota Jakarta Utara. Bukan tanpa alasan, kompetisi bakal berlangsung di wilayah tersebut.

Baca Juga:

H-30 Musim 2021, IBL Gelar Simulasi

Oki Wira Sanjaya Akhirnya Turun Gunung

Ali menilai simulasi yang dilakukan IBL sangat bermanfaat. Dia memuji protokol kesehatan IBL hingga tinggal menunggu hasil akhir saat kompetisi berlangsung.

"Kami mengapresiasi persiapan IBL yang akan diselenggarakan di Jakarta Utara. Jika sukses dan disiplin ketat pada protokol kesehatan, IBL bisa menjadi contoh bagi cabor lain," kata Ali.

"Simulasi hari ini sangat bermanfaat. Banyak masukan dari sisi teknis dan protokol kesehatan. Terpenting adalah sisi pengawasan, disiplin, dan ketaatan."

"Dari simulasi ini terlihat perencanaan IBL terhadap protokol kesehatan sangat rinci. Tinggal bagaimana pengawasan ketat dan disiplin nantinya," imbuh Ali.

Sejumlah pihak menghadiri acara IBL tersebut. Selain perwakilan pemerintah kota Jakarta Utara, turut hadir Perbasi, wakil Rumah Sakit, serta BNPB.

Breaking News IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan