Wander Luiz Tetap bersama Persib meski Liga 1 Baru Dimulai Tahun Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 November 2020
Wander Luiz Tetap bersama Persib meski Liga 1 Baru Dimulai Tahun Depan
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz memastikan penundaan Liga 1 2020 memiliki dampak buruk. Khususnya bagi pemain.

Pasalnya, penundaan itu terjadi cukup panjang. Sesuai dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Liga 1 akan kembali dimulai pada awal Februari 2021 mendatang.

"Bagi saya ini tidak bagus, khususnya bagi pemain. Karena kami perlu bermain, kami perlu berlatih, dan kami harus kehilangan satu tahun. Jadi itu tidak bagus," ungkap Wander Luiz.

Wander Luiz juga menganggap penundaan Liga 1 2020 membuat Persib menjadi tim yang paling dirugikan. Sebab persiapan sudah dilakukan sejak Agustus lalu.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda, Victor Igbonefo Akui Menyesal Kembali ke Indonesia

Libur 2 Bulan, Geoffrey Castillion Pastikan Kondisi Persib Siap untuk Liga 1 2020/2021

"Kami juga memulai dengan sangat baik karena dalam tiga pertandingan bisa meraih tiga kemenangan dengan total 9 poin. Dengan tim yang ada saat ini saya pikir kami bisa memenangi liga musim ini. Jadi tentu itu mengecewakan," tuturnya.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 9 ini tidak memiliki niatan untuk hengkang membela klub di negara lain. Dia memastikan akan tetap bersama Persib Bandung.

"Saya masih punya kontrak untuk tahun depan juga. Kontrak saya baru habis pada Desember tahun depan, jadi saya tetap di Persib," tegasnya.

Wander Luiz berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Sehingga Liga 1 bisa kembali berjalan seperti sedia kala.

"Saya pikir kami akan kembali di Januari dan berharap tidak ditunda lagi. Dan semoga ketika kami kembali bermain di Liga 1, bisa melanjutkan performa di awal dengan meraih kemenangan dan bermain dengan bagus seperti kemarin," harap Wander Luiz. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Wander luiz Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.028

Bagikan