Waspada Arsenal dan Chelsea, Declan Rice Dapat Berlabuh di Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Mei 2023
Waspada Arsenal dan Chelsea, Declan Rice Dapat Berlabuh di Bayern Munchen
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang West Ham United, Declan Rice, masih menjadi komoditas panas setiap kali muncul waktu menjelang bursa transfer pemain, dalam hal ini jelang bursa transfer musim panas 2023. Peminat Rice cukup banyak.

Arsenal dan Chelsea masih jadi peminat serius pemain berusia 24 tahun, tetapi kedua klub asal London itu seyogyanya mewaspadai pergerakan senyap dan cepat Raksasa Bavaria, Bayern Munchen, yang juga tertarik kepadanya.

Pergerakan Bayern bahkan sudah mencapai tahap lebih lanjut. Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Rice telah melakukan kontak telepon dengan Thomas Tuchel, pelatih Bayern, beberapa hari lalu. Perbincangan keduanya positif.

Rice masih punya kontrak tersisa hingga 2024 dengan West Ham, tetapi The Hammers dapat melepasnya jika ada tawaran datang sesuai dengan harga yang diharapkan. Kabarnya, Bayern juga bersedia memenuhi banderol Rice.

Baca Juga:

Uang Bukan Segalanya, Klub Italia dan Spanyol Bisa Bersaing Lawan Tim Inggris di Eropa

Liga Champions: Pertikaian Sadio Mane dengan Leroy Sane Bisa Bangkitkan Bayern Munchen

Hasil dan Klasemen Akhir Bundesliga: Borussia Dortmund Tergelincir, Bayern Munchen Juara

Tim juara Bundesliga tersebut siap menebus Rice sebesar 95 juta poundsterling dari West Ham. Dengan uang sebesar itu, perang harga berpotensi terjadi mengingat Arsenal juga tertarik kepadanya.

Chelsea pun sedianya memiliki uang untuk ikut berperang merebutkan Rice, tetapi karena mereka sudah jor-joran belanja pemain dalam dua bursa transfer pemain terakhir, serta fakta mereka tak bermain di Eropa musim depan, Chelsea tak bisa melakukan aktivitas yang sama karena Financial Fair Play (FFP).

Rice merupakan produk asli akademi West Ham yang promosi ke tim utama pada 2017. Ia juga berstatus sebagai pemain timnas Inggris. Posisinya gelandang bertahan, tetapi Rice juga aktif membantu serangan dari lini kedua.

West Ham United masih akan memainkan satu laga terakhir di final UEFA Conference League. Tim arahan David Moyes akan melawan Fiorentina di Eden Arena, Kamis (08/06) pukul 02.00 dini hari WIB.

Declan Rice West ham West ham united Transfer Isu Transfer Bursa transfer Bayern Bayern munchen Arsenal Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan