Waspadai Bahaya Laten Jack Miller di MotoGP 2021

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 Februari 2021
Waspadai Bahaya Laten Jack Miller di MotoGP 2021
Jack Miller (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, sudah tahu siapa yang harus diwaspadai pada MotoGP 2021. Rider asal Spanyol itu menaruh mata kepada Jack Miller yang naik ke tim pabrikan Ducati.

Miller menggantikan posisi Danilo Petrucci yang hengkang ke KTM Tech3. Dengan dukungan tim pabrikan, rider asal Australia itu bisa menjadi ancaman besar.

Performa Miller pada MotoGP 2020 juga terbilang cemerlang. Ia menorehkan empat podium dan mengakhiri musim di posisi sembilan klasemen.

“Sejujurnya saya percaya kesulitan terbesar akan berasal dari Ducati karena saya telah berjibaku melawan mereka," ujar Vinales dikutip dari PaddockGP.

Baca Juga:

Alex Rins Bandingkan Joan Mir dengan Juara Moto3

Dorna Fasilitasi Mimpi Anak Dunia dengan MotoGP Mini

“Merupakan hal yang sulit untuk mengatasi mereka. Saya rasa Jack Miller akan benar-benar menjadi kejutan besar pada tahun ini," imbuh dia.

Pada MotoGP 2021, Vinales tak lagi bertandem dengan Valentino Rossi. Ia kini memiliki teman baru di paddock yakni Fabio Quartararo.

Bagi Vinales, hengkangnya Rossi tak akan memengaruhi performa Yamaha. Justru dengan adanya rider muda seperti Quartararo, pabrikan asal Jepang itu bisa semakin garang.

“Kami adalah dua pembalap muda dan memunyai banyak persamaan. Saya pikir ini akan menjadi hal positif untuk Yamaha,” tutur Vinales.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP 2021 Jack Miller Maverick Vinales Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan