Wejangan Ibrahimovic untuk Anthony Elanga

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 Maret 2022
Wejangan Ibrahimovic untuk Anthony Elanga
Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Elanga (Twitter)

BolaSkor.com - Sepak terjang Anthony Elanga bersama Manchester United tak luput dari pantauan Zlatan Ibrahimovic. Ibra pun memberikan wejangan kepada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Elanga secara sensasional mampu menembus tim utama Manchester United pada musim ini. Sejak Ralf Rangnick bertugas sebagai manajer interim, kesempatan bermainnya semakin banyak.

Elanga sejauh ini tercatat sudah tampil 18 kali di semua kompetisi bersama Manchester United. Ia juga mampu membukukan tiga gol.

Baca Juga:

Bobol Gawang Atletico, Elanga Ungkap Kelemahan Jan Oblak

Keluarkan Pendapat Tak Populer, Owen Anggap Elanga Bukan Pemain Bintang

Anthony Elanga dan Gol ke-500 Manchester United di Eropa

Anthony Elanga

Performa tersebut membuat Elanga mendapat panggilan Timnas senior Swedia. Sebelumnya ia merupakan langganan memperkuat Swedia U-21.

Pemanggilan Elanga ke timnas senior membuat Ibrahimovic terkesan. Kedua pemain dengan usia terpaut 21 tahun tersebut kini harus bersaing untuk mengisi lini depan Timnas Swedia.

"Elanga adalah talenta hebat, kami bangga dan senang dia datang dari Swedia. Bahwa dia bisa mewakili Swedia sekarang membuatnya semakin besar," kata Ibrahimovic kepada SVT Sport.

"Kami semua senang dan kami menikmati petualangan yang dia jalani. Dia baru saja memulai dan dia sedang naik, jadi itu bagus."

Ibrahimovic memang tidak menganggap Elanga sebagai seorang saingan. Ia justru merasa punya tanggung jawab untuk membimbingnya menjadi penyerang kelas dunia.

Swedia memang masih kesulitan mencari penyerang selevel Ibrahimovic. Itu sebabnya pemain AC Milan itu dipanggil kembali setelah sempat mundur dari level internasional.

Ibrahimovic tentu tahu cara merintis jalan untuk menjadi penyerang kelas dunia. Ia pun tak ragu memberikan wejangan kepada Elanga.

"Dia memiliki semua masa depan di depannya, dan jika dia melanjutkan seperti yang telah dia lakukan, itu terlihat positif. Ini hanya tentang berjuang, tidak pernah puas, dan berjuang lebih banyak," tambahnya.

"Seberapa banyak dia bisa berkembang tergantung padanya."

Anthony Elanga Zlatan Ibrahimovic Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan