West Bandits Solo, Robin Hood, dan Misi Mulia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 02 Oktober 2020
West Bandits Solo, Robin Hood, dan Misi Mulia
West Bandits Solo (IBL)

BolaSkor.com - Dilihat dari nama, West Bandits Solo seakan menggambarkan tim yang bengal. Namun, siapa sangka, pendatang baru Indonesia Basketball League (IBL) itu justru memiliki niat mulia.

Layaknya Robin Hood yang melakukan kejahatan dengan misi mulia, West Bandits Solo seakan ingin menonjolkan persona itu di basket Indonesia. Terkesan bengal, tetapi berhati mulia.

Tujuan West Bandits Solo bergabung ke IBL bukan semata menjadi peserta. Tujuan merebut gelar juga belum dipikirkan manajemen.

Visi West Bandits Solo ternyata lebih besar dari itu. Dalam wawancara dengan BolaSkor.com, vice president West Bandits, Cesar Wilhelem, mengungkap tujuan utama klubnya berdiri.

“Kami memang berasal dari jalanan, tetapi kami ingin membentuk klub yang dikelola secara profesional,” ujar Cesar kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Hasil Final NBA: Heat Tak Berkutik di Hadapan Lakers

LeBron James dan Anthony Davis Bikin Rizal Falconi Jagokan Lakers di Final NBA

“Kalau dari klubnya sudah profesional, pemainnya sejahtera, maka industrinya bisa berjalan dengan baik. Itu yang mau kami tuju dengan bergabung ke IBL,” imbuh dia.

Dalam perjalanannya nanti di IBL, West Bandits Solo tak mau bergantung kepada pendanaan pribadi. Semua pengelolaan klub harus profesional.

”Kami ingin lewat bola basket ini, bisa melakukan pembinaan, konsep fundamental secara benar. Kami ingin menjadi klub yang mengelola finansial secara baik,” tutur Cesar.

Breaking News Basket IBL West Bandits Solo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan