Wildansyah Bocorkan Kesiapan Borneo FC Hadapi Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Agustus 2019
Wildansyah Bocorkan Kesiapan Borneo FC Hadapi Bali United
Wildansyah. (BolaSkor.com/Putu Wijaya)

BolaSkor.com - Bek Borneo FC, Wildansyah, memastikan timnya dalam kondisi bagus melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (28/08) pukul 21.30 WITA.

Borneo FC datang bukan sekadar mencuri satu poin. Borneo FC ingin menghentikan laju Bali United dengan cara mencuri tiga poin di Gianyar. Misi ini tak tergolong misi tidak mungkin, mengingat Borneo FC dalam kondisi terbaik.

"Pertandingan yang sangat penting buat kita. Melawan Bali United, tim kuat yang punya banyak suporter, kita akan berjuang untuk meraih kemenangan disini," terang Wildansyah.

Baca Juga:

Aura Positif Mario Gomez di Markas Bali United

Hasil Liga 1 2019: Madura United Bantai PSIS, Borneo FC Kalahkan Semen Padang

Sepuluh laga tanpa kalah diakui Wildansyah meningkatkan motivasi bertanding penggawa Borneo FC. Tim sudah berjuang keras untuk mendapatkan hasil maksimal, termasuk mengamankan satu kemenangan dan tiga hasil seri di tandang.

Namun, Wildansyah sadar Bali United merupakan tim berbeda. Mereka sudah pasti jadi juara paruh musim. Dalam delapan partai kandang, Bali United selalu meraih kemenangan. Tujuh partai terakhir juga selalu menang.

Wildansyah memastikan para pemain dalam kondisi bagus. Mereka siap meladeni permainan spartan Bali United yang dikenal konsisten hingga menit akhir.

"Kita sama-sama punya tren yang bagus. Kita tak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan, mereka selalu menang dalam tujuh pertandingan. Pertandingan ini pasti jadi suguhan menarik, karena tim sama-sama ingin menjaga tren positif ini," tutur Wildansyah.

Borneo FC kini mengoleksi 24 poin dan menduduki peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2019. Bila sukses meraih poin penuh, posisi tiga besar sudah menanti skuat besutan Mario Gomez. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Borneo FC Liga 1 Liga 1 2019 Bali United Wildansyah Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan