BolaSkor.com - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi meyakini persaingan Liga 1 2020 berjalan ketat. Semua klub punya potensi menjegal laju skuat Serdadu Tridatu untuk mempertahankan gelar.

Situasi klub tak begitu bagus menuju Liga 1 2020. Semua klub sudah tak melakukan latihan bersama dalam waktu lima bulan. Jelas dari segi fisik, tim tak sebugar bulan Februari lalu.

Hal inilah yang dipandang akan membuat persaingan Liga 1 berjalan ketat. Tak ada klub yang bisa diremehkan.

Saat ini semua klub sedang kerja keras untuk mengembalikan level tim. Fahmi melihat Bali United harus memasang kewaspadaan yang sama pada setiap tim.

"Persaingan pasti akan seru karena semua tim di Liga 1 adalah tim bagus. Semua tim berpotensi menyulitkan. Terpenting bagi kita selalu kerja keras di setiap pertandingan," terang Fahmi, Senin (21/9) pagi.

Baca Juga:

Nostalgia - Kisah Paulo Sergio bersama Pelatih Wolverhampton Wanderes ketika Main di CD Aves

Tak Ada Pemain Mundur, Ilija Spasojevic Lontarkan Pujian untuk Manajemen Bali United

Fahmi menyebut persiapan Bali United berjalan bagus. Tim dalam konsentrasi penuh menatap partai pertama lawan Tira Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul 4 Oktober mendatang.

Fahmi siap bila nanti diberikan kesempatan bermain. Namun, Fahmi pun menyadari bahwa di sektor sayap ada banyak pilihan. Bali United punya Melvin Platje, Stefano Lilipaly, M Rahmat dan Yabes Roni Malaifani yang sama bagusnya.

"Menjadi hal bagus ketika ada banyak pilihan. Kita sebagai pemain harus selalu kerja keras dalam latihan maupun pertandingan," jelas Fahmi.

Bali United saat ini masih fokus persiapan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Tim baru akan bertolak ke Bantul pada awal Oktober mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)