BolaSkor.com - Barcelona ketiban untung dari keingingan Atletico Madrid mendatangkan bintang muda Portugal, Joao Felix. Los Rojiblancos akan melego Antoine Griezmann ke Blaugrana demi memboyong Joao Felix.

Joao Felix menjadi buah bibir di bursa transfer Eropa. Pemain 19 tahun itu memikat sejumlah klub besar Eropa dengan penampilan trengginas bersama Benfica.

Pemain Portugal itu sudah mendulang 18 gol dan sembilan assist dalam 39 pertandingan. Teranyar, Joao Felix kembali bersinar dengan mencetak dua gol plus satu assist saat Benfica menggerus Maritimo enam gol tanpa balas.

Menurut laporan media-media Portugal, Atletico Madrid menyusul langkah Juventus dan Manchester United masuk dalam perburuan Joao Felix. Sang pemain punya klausul rilis 104 juta pounds dalam kontrak.

Baca juga:

Ernesto Valverde Ingatkan Barcelona Belum Menangi LaLiga

Bek Barcelona Sebut Menangi Trofi Tak Semudah yang Terlihat

Joao Felix

Jumlah tersebut membuat Atletico Madrid kesulitan karena bisa mengganggu keseimbangan neraca keuangan tim. Namun, Atletico tidak kehilangan akal.

Klub asuhan Diego Simeone itu akan menawarkan Antoine Griezmann pada Barcelona. Harapannya, El Barca akan mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 200 juta pounds.

Sebelumnya, Antoine Griezmann memang sudah menjadi incaran Barcelona sejak musim 2017-2018 belum berakhir. Ketika itu, jawara Piala Dunia 2018 tersebut diproyeksikan untuk menempati posisi yang ditinggalkan Neymar.

Akan tetapi, Griezmann menutup pintu untuk Barcelona dan lebih memilih memperpanjang kontrak. Meskipun, pada musim ini Griezmann digosipkan membuka lagi peluang ke Barcelona karena menilai sulit mendapatkan gelar di Atletico.