Xavi Tolak Mentah-Mentah Rencana Datangkan Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Maret 2022
Xavi Tolak Mentah-Mentah Rencana Datangkan Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan menolak rencana mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Xavi merasa, Dybala tidak sebagus yang dikira.

Juventus dan Paulo Dybala menuju perpisahan. Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2022, Juve dan Dybala tak juga sepakat soal masa bakti baru. Kabarnya, nilai kontrak menjadi penyebab utamanya.

Baca Juga:

Berburu Diskon, Barcelona Enggan Terburu-buru Layangkan Penawaran untuk Raphinha

Upaya Pamungkas Barcelona Pertahankan Ronald Araujo

Manchester United Punya Tawaran Menarik untuk Ronald Araujo Tinggalkan Barcelona

Awalnya, Dybala dan Juventus sudah sepakat dengan gaji 8 juta euro per musim plus bonus 2 juta euro. Namun, Juve membatalkan perjanjian tersebut dan memilih mengajukan penawaran upah 7,5 juta euro. Dybala yang merasa dikhianati pun menolak membubuhkan tanda tangan.

Langkah yang diambil Juve memang bisa dipahami. Sebab, Bianconeri sedang melakukan penghematan.

Walhasil, striker tim nasional Argentina itu berstatus bebas transfer pada musim depan. Beberapa klub seperti Inter, Napoli, PSG, Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik memboyongnya.

Selain klub-klub di atas, Barcelona juga dikaitkan dengan Dybala. Sang striker masuk kriteria Barcelona dari segi finansial. Sebab, mendatangkan Dybala berarti Barca hanya perlu membayar gaji sang pemain.

Namun, surat kabar El Nacional melaporkan Xavi tidak setuju dengan rencana mendatangkan Dybala. Menurutnya, Dybala tidak sebagus yang dibayangkan. Selain itu, ia menilai Dybala tidak akan cocok dengan taktik yang ingin digunakannya di Barcelona.

Dengan begitu, Barcelona akan mundur dari perburuan mendapatkan Dybala. Blaugrana diyakini lebih memprioritaskan memermanenkan Adama Traore jika penampilannya terus menanjak hingga akhir musim.

Paulo Dybala Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan