Xavi Vietnam Bicara Kekuatan Malaysia dan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 September 2019
Xavi Vietnam Bicara Kekuatan Malaysia dan Timnas Indonesia
Dang Anh Tuan. (Thethaovanhoa)

BolaSkor.com - Gelandang SHB Da Nang, Dang Anh Tuan, angkat bicara soal dua lawan Timnas Vietnam, Malaysia dan Indonesia. Keduanya akan dihadapi Golden Dragons dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G.

Timnas Vietnam akan lebih dulu menghadapi Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi pada 10 Oktober. Golden Dragons kemudian terbang ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 15 Oktober.

"Malaysia memiliki kekuatan fisik dan otot yang kuat, sementara Indonesia mempunya banyak pemain naturalisasi yang berbahaya," katanya.

Baca Juga:

Ungkapan Wawan Hendrawan Usai Dipanggil ke Timnas Indonesia

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan UEA dan Vietnam

"Tapi, Timnas Vietnam punya peluang besar untuk menang, mengingat dalam pertandingan pada 10 Oktober kami akan bermain di kandang," tambah pemain yang dilabeli sebagai Xavi dari Da Nang itu.

Dang Anh Tuan merupakan satu dari 32 pemain yang sebelumnya dipanggil pelatih Park Hang-seo untuk mengikuti persiapan sejak 22 September. Ia terbilang wajah baru di skuat Vietnam.

Dang Anh Tuan tentu harus berjuang keras untuk masuk skuat final untuk dua laga melawan Malaysia dan Indonesia. Sebelum dua pertandingan tersebut, Park Hang-seo akan kembali menetapkan 23 pemain.

"Saya merasa sangat senang dan bangga, pertama kali datang ke Timnas."

Sementara itu, Park Hang-seo mengisi persiapan dengan pertandingan melawan Timnas Vietnam U-22, yang juga dikepalainya. Pertandingan yang digelar secara tertutup dimenangi Timnas Vietnam U-22 lewat babak penalti.

Vietnam Timnas Indonesia Malaysia Piala dunia 2022 Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan