BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, dianggap menjalani musim yang buruk pada 2018-2019. Namun, bila diselami lebih dalam, Pogba justru merupakan pemain Manchester United paling bersinar.

Paul Pogba kembali ke Manchester United usai bermain untuk Juventus. Sang pemain datang pada bursa transfer musim panas 2016 dengan mahar 105 juta euro.

Pada awalnya, karier sang pemain sempat berjalan mulus. Ia membawa The Red Devils meraih gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, pada musim 2018-2019, sejumlah batu sandungan menghampiri Pogba. Pemain 26 tahun tersebut lebih banyak dibicarakan karena masalah ketimbang prestasi. Tak pelak, Pogba diisukan akan hengkang.

Baca juga:

3 Pemain yang Dijuluki Titisan Lionel Messi

Menerka Los Galacticos Berikutnya setelah Eden Hazard

Paul Pogba

Manajer Manchester United ketika itu, Jose Mourinho, menuding Pogba adalah penyebab sejumlah hasil minor yang diraih. The Special One menilai, Pogba tidak bisa menjaga konsistensi performa.

Kini, Pogba kian mempekeruh suasana dengan mengatakan keinginan hengkang dari Old Trafford. Sang pemain merasa sudah cukup lama membela Manchester United.

"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan juga pemikiran. Saya sudah tiga tahun di Manchester dan sejauh ini melakukan hal-hal bagus: beberapa momen bagus dan beberapa momen buruk, seperti semuanya. Seperti di tempat lainnya," tutur Pogba, dikutip dari Guardian.

"Setelah musim ini dan segalanya yang telah terjadi, dengan musim saya jadi salah satu musim terbaik ... saya pikir mungkin ini waktu yang tepat untuk menjalani tantangan baru di tempat lain. Saya memikirkannya: menjalani tantangan baru di tempat lain."