Yann Motta Bicara soal Gol dan Kegagalan Persija Raih Kemenangan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 08 September 2021
Yann Motta Bicara soal Gol dan Kegagalan Persija Raih Kemenangan
Yann Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek muda Persija Jakarta, Yann Motta, mengaku sedih lantaran gagal membawa timnya meraih kemenangan, pada laga perdana Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Minggu (6/9). Pada laga tersebut skor berakhir imbang 1-1.

Yann Motta berhasil mencetak gol untuk membuka keunggulan pada menit ke-17. Namun kemenangan Persija harus buyar, karena Ikhram Milla berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Pemain asal Brasil tersebut menyayangkan hasil imbang yang didapat Persija. Padahal, Yann Motta dan kolega sangat berharap meraih kemenangan di laga pembuka.

Baca Juga:

PSS Sleman Tahan Persija, Dejan Antonic Singgung Persiapan Minim

Manajer Borneo FC Berharap Dua Pemain yang Cedera Bisa Cepat Pulih

"Saya sedih kami tidak bisa menang. Meski begitu kami masih memiliki 33 laga di depan," kata Yann Motta dalam keterangan resmi klub, Rabu (8/9).

"Apalagi minggu depan kami sudah bisa berlatih dengan lengkap bersama coach Angelo Alessio untuk lebih memahami taktik dan strategi. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus bermain lebih baik," lanjutnya.

Meski begitu, Yann Motta mengaku senang menjadi pencetak gol perdana Persija di Liga 1 2021/2022 ini. Sekarang dirinya fokus untuk bisa membantu Persija meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan Persija.

"Tentu gol ini sangat spesial bagi saya. Gol pertama saya di liga. Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan membantu tim. Tapi meski tidak mencetak gol saya harus selalu bisa membantu tim saya untuk menang," pungkas pemain 21 tahun tersebut.

Breaking News Liga 1 Persija jakarta Yann Motta
Posts

4.871

Bagikan