BolaSkor.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Zico Soree, merasa terhormat bisa bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Skuat Garuda Muda di Spanyol.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, mencoba dua Pemain calon naturalisasi baru, yakni Rafael Struick dan Zico Soree.

Rafael Struick tercatat sebagai pemain sayap Ado Den Haag berusia 19 tahun. Sedangkan Zico Soree merupakan pemain PEC Zwolle yang juga berusia 19 tahun.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Uji Rafael Struick dan Zico Soree untuk Timnas Indonesia U-20

Sikat Timnas Indonesia U-20, Pelatih Prancis: Ada Perbedaan Level

Rafael Struick berposisi sebagai penyerang tengah. Sedangkan Zico Soree berposisi sebagai penyerang tengah, winger kanan, dan winger kiri.

Zico Soree menyambut positif pemanggilannya ke Timnas Indonesia U-20. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

"Sebuah kehormatan berada di sini (latihan Timnas Indonesia U-20)," kata Zico Soree.

Kemungkinan Rafael Struick dan Zico Soree akan dijajal kala Timnas Indonesia U-20 beruji coba melawan Slovakia U-20, Sabtu (19/11).

Kedatangan Rafael Struick dan Zico Soree menambah deretan calon pemain naturalisasi. Sebelumnya, sudah ada Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Keduanya berbeda dengan Rafael Struick dan Zico Soree. Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah masuk tahap proses naturalisasi.