Zidane Berpeluang Dipecat Usai Lawan Galatasaray, Mourinho Kandidat Pengganti Terkuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Oktober 2019
Zidane Berpeluang Dipecat Usai Lawan Galatasaray, Mourinho Kandidat Pengganti Terkuat
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan akan menjadikan pertandingan melawan Galatasaray pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Turk Telekom Arena, Rabu (23/10), sebagai bahan evaluasi masa depan Zinedine Zidane. El Real siapa menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti.

Zinedine Zidane berada di ujung tanduk setelah Real Madrid meraih serangkaian hasil negatif. Meski punya catatan manis yakni tiga gelar Liga Champions beruntun, namun posisi Zidane tak lantas aman.

Los Merengues baru saja dikalahkan RCD Mallorca pada laga lanjutan LaLiga. Hasil tersebut membuat posisi Madrid sebagai pemimpin klasemen digeser Barcelona.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bujuk Isco Hengkang ke Juventus

Eks Real Madrid Ungkap Alasan Luka Jovic Belum Cetak Gol

Demam Takefusa Kubo di Real Madrid dan Jepang

Jose Mourinho

Zidane menyadari jika melatih Real Madrid akan selalu beriringan dengan tekanan. Namun, pelatih asal Prancis tersebut tidak peduli.

"Masa lalu berada di masa lalu dan di sepak bola segala sesuatu yang sudah diraih akan dilupakan. Itulah yang terjadi dalam hidup. Paling penting adalah berada di sini sekarang," tegas Zidane seperti dikabarkan Mirror.

"Saya kesal dengan apa yang dikatakan soal saya, namun tidak bisa menghentikan orang berpendapat. Saya perlu memberikan segalanya sebagai pelatih."

Berdasarkan laporan Sport, petinggi Real Madrid menargetkan Jose Mourinho sebagai pengganti Zidane. Saat ini, The Special One dalam posisi menganggur usai didepak Manchester United. Kekalahan melawan Galatasaray dipercaya akan membuat Zidane dipecat.

Keputusan tersebut tak lepas dari kerja sama Mourinho dan Madrid di masa lalu. Pelatih asal Portugal tersebut pernah menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan dari 2010 hingga 2013.

"Saya sudah berada di Real Madrid selama 18 tahun. Kami tahu di mana berada dan tekanan tidak akan pernah hilang. Kami sadar situasinya akan terus berjalan hingga akhir," ungkap Zidane.

"Tujuan pertama kali adalah meraih tiga poin besok malam. Kami sadar itu adalah pertandingan penting di mana harus meraih poin setelah melihat posisi di klasemen. Saya hanya fokus pada laga besok malam."

Saat ini, Real Madrid menempati posisi buncit klasemen Grup A dengan perolehan satu poin. Sementara itu, Paris Saint-Germain memimpin dengan raihan sempurna dari dua pertandingan.

Real Madrid Jose Mourinho Zinedine Zidane Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.527

Bagikan