Zidane Bisa Jadi Kunci Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Maret 2021
Zidane Bisa Jadi Kunci Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid
Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Spekulasi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid terus bergulir kencang. Kali ini Ronaldo dikabarkan sudah siap untuk meninggalkan Juventus ke Madrid.

Dilansir Diario Gol, Ronaldo disebut bersedia balik ke Madrid dengan satu kondisi. Disebutkan sang megabintang siap membela Madrid jika Zinedine Zidane tetap menjadi pelatih Madrid musim depan.

Baca Juga:

Hat-trick Sempurna Cristiano Ronaldo dan Penghormatan untuk Pele

Rekornya Dilalui, Pele Ungkap Rasa Respek kepada Cristiano Ronaldo

Saga Transfer Comeback Cristiano Ronaldo ke Madrid Sejauh Ini

Kondisi ini tentu saja masih tergantung dengan pencapaian Madrid pada akhir musim ini. Kiprah Madrid musim ini tidaklah mulus, bahkan mereka bisa saja menutup musim tanpa trofi. Situasi ini bisa berpengaruh pada kelanjutan nasib Zidane.

Syarat yang diajukan Ronaldo terbilang wajar. Pasalnya penyerang asal Portugal itu mencatat sukses besar saat bersama Zidane. Bersama Zidane sebagai pelatih, Ronaldo menjurai Liga Champions tiga kali beruntun. Sejak pisah, Zidane dan Ronaldo kesulitan di Liga Champions.

Terkait dengan spekulasi kembalinya Ronaldo, Zidane sempat mengatakan dirinya membuka pintu lebar-lebar.

"Iya, itu bisa saja benar. Kami mengenal Ronaldo. Kami tahu pribadi dia dan semua yang dilakukan di sini. Kita lihat nanti akan seperti apa," ujar Zidane beberapa hari lalu.

Bursa transfer Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan