BolaSkor.com - Penyerang Asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, membuat manajemen AC Milan satu suara. Petinggi Rossoneri setuju memberikan kontrak anyar kepada Ibrahimovic.

Manajemen AC Milan sedang diterpa isu miring saat ini. Kabarnya, terjadi masalah soal bagaimana Elliot Grup membangun Milan di masa depan. Maklum, pada awal kedatangan, Elliot bukanlah ingin membangun Milan, melainkan melakukan penyitaan setelah masalah utang.

Baca Juga:

Usia 38 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Masih Berlari dengan Daya Tempuh Sebanyak Castillejo

Transformasi Pesat Ante Rebic Sejak Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Selain itu, muncul juga wacana pergantian pelatih dan kemungkinan revolusi tim. Direktur Milan, Zvonimir Boban, mengonfirmasi sejumlah isu tak sedap yang berkembang tika diwawancara olah Gazzetta dello Sport.

Meski demikian, ada satu hal yang membuat manajemen Milan satu tujuan. Seluruh jajaran manajemen memberikan lampu hijau terkati perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic membuat lini depan AC Milan membaik. Penyerang 38 tahun tersebut tampil tajam di depan mulut gawang lawan. Saat ini, Ibra telah mengemas tiga gol.

Dampak Ibra juga tidak hanya dirasakan di dalam lapangan. Eks penggawa Barcelona itu menjadi pemimpin Milan di ruang ganti. Ibrahimovic memberikan banyak ilmu kepada pemain muda dengan segudang pengalaman yang ia miliki.

Manajemen AC Milan kian bersemangat memberikan kontrak anyar usai fisik Ibra tidak terlihat menurun. Bahkan, kekuatan Ibra dikabarkan setara dengan pemain yang berada pada usia 10 tahun di bawahnya.

Sejatinya, Milan akan otomatis memperpanjang kontrak Ibrahimovic bila lolos ke Liga Champoions musim depan. Meski demikian, Milan akan tetap mengajukan proposal kontrak anyar meski target tidak tercapai. Untuk soal durasi, Calciomercato mewartakan Ibra akan mendapatkan kontrak satu musim lagi.