Zlatan Ibrahimovic Kritik Keputusan Cristiano Ronaldo Hengkang ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Januari 2019
Zlatan Ibrahimovic Kritik Keputusan Cristiano Ronaldo Hengkang ke Juventus
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengkritik keputusan Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Menurut Ibrahimovic, Ronaldo salah alamat jika mengatakan alasan hengkang adalah mencari tantangan.

Cristiano Ronaldo membuat langkah mengejutkan dengan meninggalkan Real Madrid pada bursa trasnfer musim panas 2018. Padahal, ia telah mendapatkan segalanya termasuk gelar saat masih membela El Real. Keputusan tersebut diambil setelah sang pemain tampil di Piala Dunia 2018.

Juventus mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk memboyong pemain 33 tahun tersebut. Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji sekitar 30 juta euro per tahun.

Baca juga:

Badai Cedera, Juventus Umumkan Skuat untuk Supercoppa Italia

Aaron Ramsey Jalani Tes Medis di Juventus

Cristiano Ronaldo

Beberapa lama berselang, Ronaldo mengatakan keputusannya meninggalkan Real Madrid adalah karena faktor Florentino Perez. Pemain asal Portugal itu merasa telah ditipu Perez terkait janji perpanjangan kontrak.

Sementara itu, ketika ditanya alasan memilih Juventus, Ronaldo mengatakan ingin menerima tantangan baru. Padahal, pada sisi lain Manchester United juga ingin mendapatkan CR7.

Ibrahimovic menilai pernyataan Ronaldo itu mengherankan. Sebab, ia tidak akan menemukan tantangan bila bermain di Juventus.

"Keputusan Ronaldo hengkang ke Juventus? Itu omong kosong. Itu bukanlah tantangan baginya. Ronaldo berbicara soal tantangan, namun memutuskan hengkang ke klub yang telah memenangi gelar Serie A dengan mata tertutup," ulas Ibrahimovic kepada Calciomercato.

Saat ini, Cristiano Ronaldo langsung menjadi tumpuan Juventus di lini depan. CR7 telah mengemas 14 gol di Serie A. Sedangkan, La Vecchia Signora semakin mendominasi Serie A dengan unggul sembilan poin dari peringkat kedua, Napoli.

Cristiano Ronaldo Breaking News Serie a Juventus Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan