Badai Cedera, Juventus Umumkan Skuat untuk Piala Super Italia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Januari 2019
Badai Cedera, Juventus Umumkan Skuat untuk Piala Super Italia
Juventus. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus mengumumkan nama 21 pemain yang akan bermain pada Piala Super Italia 2018-2019. Menariknya, terdapat sejumlah pemain yang absen dari daftar tersebut.

Juventus merajai Italia pada musim 2018-2019. Paulo Dybala dan kawan-kawan memenangi dua gelar, Scudetto dan Coppa Italia, pada musim lalu.

Hal tersebut membuat Juventus akan menghadapi AC Milan pada Supercoppa Italia 2018-2019. Il Diavolo Rosso berstatus sebagai runner-up Coppa Italia.

Baca Juga:

Berkat Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala Optimistis Juventus Menangi Liga Champions

Rekor Juventus dan Catatan Apik Moise Kean Vs Bologna

Juventus

Piala Super Italia 2018-2019 bakal berlangsung di Arab Saudi pada Rabu (16/1). Stadion King Abdullah Sports City yang berada di Jeddah akan menjadi lokasi pertandingan.

Menjelang laga tersebut, Juventus dihantam dengan badai cedera. Sejumlah penggawa mereka diragukan untuk tampil, bahkan ada yang sudah pasti absen.

Mario Mandzukic tidak ikut Juventus ke Arab Saudi karena menderita cedera. Penyerang asal Kroasia tersebut mengalami cedera otot sehingga absen pada Supercoppa Italia.

Selain itu, Juventus juga kehilangan Juan Cuadrado dan Andrea Barzagli. Medhi Benatia pun belum pulih dari cedera yang diderita saat menjelang laga melawan Bologna.

Beruntung bagi Juventus, bek kanan andalan mereka, Joao Cancelo, telah pulih. Cancelo dibawa ke dalam skuat yang berangkat ke Arab Saudi.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus yang dibawa ke Supercoppa Italia 2018-2019:

Kiper: Wojciech Szczesny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio, Mattia Del Favero.

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Spinazzola.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Emre Can, Rodrigo Bentancur.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Moise Kean, Federico Bernardeschi.

Supercoppa Italia Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan