Zlatan Ibrahimovic Segera Comeback

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 November 2022
Zlatan Ibrahimovic Segera Comeback
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penantian panjang suporter AC Milan untuk melihat Zlatan Ibrahimovic beraksi kembali akan segera berakhir. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut hampir pulih dari cederanya.

Ibrahimovic memainkan peran penting dalam kesuksesan Milan merebut Scudetto musim lalu. Selain lewat kontribusi gol, pengalaman dan mental juaranya turut memudahkan Rossoneri kembali berjaya.

Namun Ibrahimovic belum mencatatkan satu penampilan sejak musim 2022-2023 bergulir. Itu karena dirinya harus menjalani masa pemulihan pasca melakukan operasi lutut pada Mei silam.

Baca Juga:

Barcelona Bikin Zlatan Ibrahimovic Kehilangan Jati Diri

Jurgen Klopp Bandingkan Erling Haaland dengan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic Putuskan Tetap Bersama

Ibrahimovic diprediksi baru akan kembali usai tahun baru. Namun pemain berusia 41 tahun itu tampaknya bisa pulih lebih cepat.

Menurut laporan Corriere dello Sport, masa pemulihan Ibrahimovic berlangsung lancar. Sang pemain kini punya peluang untuk kembali berlatih sebelum pergantian tahun.

Ibrahimovic kabarnya berencana ambil bagian saat skuat Milan melakukan pemusatan latihan di Dubai, 11 hingga 20 Desember mendatang. Namun kepastiannya masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

Ibrahimovic memang tidak mau terburu-buru kembali ke lapangan. Hal itu membuatnya berisiko kembali mengalami cedera.

Peran Ibrahimovic akan sangat dibutuhkan Milan saat melakoni lanjutan kompetisi usai gelaran Piala Dunia 2022. Il Diavolo Rosso saat ini masih berkompetisi di tiga kompetisi berbeda.

Target realistis bagi Ibrahimovic adalah kembali tampil pada bulan Januari. Hal ini akan membuka peluangnya ambil bagian pada babak 16 besar Liga Champions saat Milan menantang Tottenham Hotspur.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan