Zulfiandi Sebut Tak Ada Kendala Adaptasi dengan Pemain Baru Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Oktober 2019
Zulfiandi Sebut Tak Ada Kendala Adaptasi dengan Pemain Baru Timnas Indonesia
Zulfiandi (kiri) saat latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, 10 Oktober mendatang.

Timnas Indonesia sudah berada di Dubai, UEA, Kamis (3/10) pagi WIB kemarin. Skuat Garuda langsung menggelar latihan di Lapangan Iranian Club, sore harinya.

Gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi, menyebut tak ada masalah dengan kondisi cuaca di UEA. Ia juga menambahkan tak ada kendala adaptasi dengan para pemain baru di Skuat Garuda.

Baca Juga:

Manajer Timnas UEA Berharap Skuat Bert van Marwijk Maksimalkan Keuntungan Hadapi Indonesia

Bert van Marwijk Panggil 26 Pemain, UEA Persiapan Mulai 5 Oktober untuk Hadapi Timnas Indonesia

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia saat latihan. (PSSI)

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 25 pemain untuk dipersiapkan menghadapi UEA dan Vietnam. Ada sederet nama baru yang masuk ke Skuat Garuda, salah satunya Dendi Santoso (Gelandang atau Sayap, Arema FC), Wawan Hendrawan (Kiper, Bali United), dan Wawan Febrianto (Sayap, TIRA-Persikabo).

"Latihan hari ini, kami sangat menikmati latihan yang diberikan pelatih. Tidak ada kendala terkait suhu di UEA dan kondisi saya dan rekan-rekan baik saja," kata Zulfiandi.

"Dengan datangnya beberapa pemain baru kami juga sudah saling mengerti, karena sebelumnya pernah bersama di Timnas atau klub," tambahnya.

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zulfiandi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan