15 Februari, HUT Bali United yang Dibungkus Festival dan Jersey Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Januari 2019
15 Februari, HUT Bali United yang Dibungkus Festival dan Jersey Baru
Salah satu rombongan PT Putra Sleman Sembada saat berkunjung ke Bali United Megastore. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Bali United akan genap berusia empat tahun pada 15 Februari 2019. Perayaan ulang tahun menjadi momen perkenalkan jersey teranyar yang digunakan pada kompetisi Liga 1 2019.

Perayaan tim Serdadu Tridatu akan dikemas dalam acara Bali United Festival. Acara itu akan digelar di komplek Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Ada food court, band dan beragam kegiatan menarik yang akan meramaikan acara tersebut.

Diprediksi acara ini akan menyedot perhatian para pencinta sepak bola di wilayah Bali, utamanya Gianyar. Acara ini rencananya akan digelar dalam dua hari. Para pendatang baru Bali United, terutama pelatih Stefano Cugurra pun bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Baca Juga:

Gelandang Irak Penasaran dengan Tangan Dingin Stefano Cugurra Teco

Pengalaman Bantu Adaptasi Leonard Tupamahu di Bali United

"Rencana dalam festival itu akan dikenalkan jersey terbaru kami. Soal desain seperti apa, bisa dilihat saat perkenalan nanti," kata Sales and Brand Activation Bali United, Raymond Diaz.

Warna merah dipadu dengan warna hitam tetap menjadi identitas jersey laga kandang skuad besutan Stefano Cugurra. Warna yang menjadi paduan pun tak jauh-jauh dari musim-musim sebelumnya.

Yang membedakan dari tahun ini, warna-warna baru akan dimunculkan dalam merchandise original Bali United. Tas, kaos, kemeja, dan sederet merchandise lain tak lagi didominasi warna hitam, putih dan merah.

"Pada tahun ini kita akan coba warna-warna lain agar lebih variatif, pembeli menjadi banyak pilihan," tuturnya.

Bali United jelang usia empat tahun sudah melakukan banyak hal. Bukan saja pengembangan megastore seluas 1000 meter persegi, mereka pun menjadi salah satu tim Asia Tenggara yang bekerja sama dengan tim Eropa. Bali United berafiliasi dengan Paris Saint-Germain. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan